Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Piala FA: Brighton vs Liverpool di Vidio

Pertandingan babak 4 Piala FA antara Brighton melawan Liverpool bisa disaksikan di vidio mulai pukul 20.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool mengusung misi balas dendam saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion pada babak 4 Piala FA di stadion Amex Comunity, Minggu (29/1/2023). The Reds masih sakit hati karena kalah telak dari Brighton di pertemuan terakhir pada laga yang disiarkan vidio mulai 20.30 WIB ini.

Ya seperti diketahui, Liverpool belum lama dipermalukan Brighton juga di stadion ini. Tepatnya pada 14 Januari lalu, saat Liverpool terjungkal dengan skor 0-3.

Liverpool kali ini akan mencoba untuk membalikkan keadaan sekaligus memastikan tiket ke babak 5 Piala FA. Atau Liverpool bakal dipermak lagi?

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut kekalahan lawan Brighton di Liga Inggris lalu seperti petaka buat dirinya. Soalnya, itu menjadi kekalahan terburuk yang pernah dialami di sepanjang kariernya.

Meski begitu, Klopp sekarang lebih pede menghadapi Brighton. Dia membanggakan prestasi dirinya dan juga pengalaman di Piala FA.

"Saya mungkin tak sebagus orang kira, tapi tak seburuk yang orang pikirkan. Saya tak jadi manajer dalam semalam," kata Klopp seperti dikutip Skysport.

"Anda harus punya bahu lebar di masa sulit. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan nanti dengan kekuatan yang kami miliki."

Pertandingan Brighton melawan Liverpool akan disiarkan langsung lewat live streaming di vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berpengaruh

 

Klopp bisa percaya diri. Namun dia juga dihadapkan dengan fakta empat pemain penting yaitu Virgil van Dijk, Luis Diaz, Roberto Firmino dan Diogo Jota cedera.

Klopp meyakini pemain-pemain ini tak bisa digantikan begitu saja perannya. Meski Liverpool sudah memboyong kekuatan baru dengan Gakpo dan Darwin Nunez.

"Memenangkan lebih banyak trofi itu penting, ya. Bisakah saya menjanjikan itu? tidak. Kalau pemain penting cedera, Anda tak bisa menggantinya begitu saja," kata Klopp.

“Sebelum pertandingan melawan Wolves, kami tahu jika lawan di babak selanjutnya adalah Brighton. Kami sudah menunjukkan jika ingin melaju,” kata Jurgen Klopp di laman resmi klub, Sabtu (28/1/2023).

 

3 dari 5 halaman

Head to Head

 

14/01/23 LIP Brighton & Hove Albion FC 3 - 0 Liverpool FC

01/10/22 LIP Liverpool FC 3 - 3 Brighton & Hove Albion FC

12/03/22 LIP Brighton & Hove Albion FC 0 - 2 Liverpool FC

30/10/21 LIP Liverpool FC 2 - 2 Brighton & Hove Albion FC

04/02/21 LIP Liverpool FC 0 - 1 Brighton & Hove Albion FC

 

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Veltman, Dunk, Webster, Estupinan; Gilmour, Gross; March, Mac Allister, Mitoma; Ferguson

Liverpool :Kelleher; Alexander-Arnold, Gomez, Konate, Robertson; Thiago, Bajcetic, Henderson; Salah, Nunez, Gakpo

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Brighton melawan Liverpool bisa disaksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.