Sukses

Kisah Mengharukan Juara Esports Persembahkan Cincin Juara untuk Ayah yang Sakit Stroke

Liputan6.com, Jakarta- Turnamen esports Mobile Legends M4 World Championship telah melahirkan Echo sebagai juara. Tim asal Filipina itu memastikan jadi yang terbaik pada Minggu 15 Januari 2023 lalu.

Echo menjadi juara usai mengalahkan sesama tim asal Filipina yakni Blaclist International pada grand final. Blacklist sendiri merupakan juara M3 World Championship yang diadakan tahun lalu.

Salah satu andalan tim Echo adalah Sanford Marin Vinuya atau sering dikenal Echo Sanford. Kesuksesan menjadi juara Turnamen esports Mobile Legends M4 World Championship terasa spesial bagi Sanford. Dia jadi bisa mempersembahkan kado indah bagi ayahnya.

Sanford memberikan cincin juara Championship M4 yang dibuat UBS Gold kepada sang ayah sepulangnya ke Filipina. Ayah Sanford memang sedang berjuang dalam kesembuhan melawan sakit stroke.

Lewat akun media sosialnya, Sanford dengan bangga mengenakan Cincin Championship M4 UBS Gold di jari sang Ayah.

Kebahagian terjadi ketika setiap momen terbaik dirayakan dengan sesuatu yang berharga sebagai simbol sebuah penghargaan terhadap momen dan kehadiran orang-orang yang menemani terwujudnya peristiwa emas tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

“Setiap pemain memiliki latar belakang dan karakter yang berbeda-beda. Kejuaraan Dunia M4 menjadi ajang pembuktian bahwa mimpi bisa diraih dan bukan hanya membuat bangga tim, tapi negara dan juga keluarga juga turut berbangga," ujar Azwin Nugraha, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia.

"Kami dari MLBB Esports mendoakan yang terbaik bagi Sanford dan agar ayahanda dapat diberikan kesembuhan. Harapan kami pula agar perilaku positif ini dapat menjadi contoh bagi generasi muda yang ada di seluruh dunia,” lanjut Azwin.

3 dari 3 halaman

Pujian

Aksi terpuji Sanford ini mengundang pujian banyak pihak. Banyak yang mendoakan kesembuhan ayah Sanford.

“Kami keluarga besar UBS Gold turut mendoakan agar Ayah dari Sanford dapat segera pulih. Melihat momen indah ini, saya percaya bahwa momen emas itu bisa hadir dalam kondisi apapun. Semoga lebih banyak lagi kedepan anak muda berprestasi dengan karya dan mempersembahkan keberhasilan momen emasnya dengan positif bersama orang-orang yang dikasihi ” pungkas Michael Yahya Creative Director UBS Gold.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.