Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Italia: Makin Berat, Juventus Berbagi Poin dengan Atalanta

Juventus tidak berhasil meraih kemenangan lawan Atalanta di lanjutan Liga Italia usai pengurangan 15 poin akibat manipulasi laporan keuangan.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Juventus di Liga Italia makin berat. Usai dikenai sanksi pengurangan 15 poin, Juve juga gagal rebut poin penuh usai diimbangi Atalanta 3-3 di lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (23/1/2023).

Juventus sempat unggul terlebih dahulu lewat Angel Di Maria dan Arkadiusz Milik. Mereka membalikkan skor setelah A Lookman membuat Atalanta unggul cepat di menit ke-4 di babak pertama.

Di babak kedua, Atalanta berbalik unggul saat J Maehle mencetak gol di menit ke-46 dan A Lookman mencetak gol keduanya di menit ke-53. Juventus selamatkan 1 poin usai Danilo mencetak gol di menit ke-65 manfaatkan umpan Angel di Maria.

Tambahan satu poin membuat Juventus hanya naik 1 peringkat ke posisi 9. Kini mereka hanya memiliki 23 poin hasil dari 19 kali main.

Kalau tidak disanksi, Juventus bakal tetap ada di posisi ke-3 klasemen Liga Italia. Juve masih mengusahakan banding untuk sanksi yang diberikan pengadilan Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Juventus (3-5-1-1): Szcesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; McKennie, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Angel di Maria, Milik

Atalanta (3-4-2-1): J Musso; Toloi, Palommo, Scalvini; Haleboer, Ederson, M de Roon, Maerle; A Lookman,J Boga; R Haljund

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

 

Sampdoria 0-1 Udinese

Monza 1-1 Sassuolo

Spezia 0-2 AS Roma

Juventus 3-3 Atalanta

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.