Sukses

Hasil NBA: Bucks Kalah Dua Kali Beruntun dari Heat

Bucks kalah dua kali beruntun ketika dijamu Heat akibat absennya megabintang Giannis Antetokounmpo akibat cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Milwaukee Bucks harus mengakui keunggulan Miami Heat dua kali beruntun dalam lanjutan musim reguler NBA 2022/2023. Pada Minggu (15/1/2023) Bucks keok 95-111 di kandang Heat, Miami-Dade Arena.

Dua hari sebelumnya, Bucks juga tak berkutik ketika melawan Miami Heat. Mereka ketika itu kalah 102-108. Dalam dua laga melawan Heat tersebut, Bucks tak diperkuat pemain andalannya Giannis Antetokounmpo.

Pria asal Yunani itu absen membela Bucks karena mengalami cedera memar di lutut kirinya. Heat pada laga ini juga turun tanpa shooting guard Tyler Herro dan point guard veteran Kyle Lowry.

Gabe Vincent menjadi mimpi buruk bagi Heat. Dia menyumbangkan 27 poin. Bam Adebayo juga dominan di saat Giannis absen. Adebayo meraih double-double dengan 20 poin dan 13 rebound.

Heat begitu dominan di laga ini. Mereka nyaris selalu unggul sepanjang pertandingan. Bucks hanya sempat dua kali memimpin saja. Itupun di awal pertandingan saat laga belum genap berjalan lima menit.

Tanpa Giannis, Bucks betul-betul kesulitan mencetak poin. Pencetak agka terbanyak Bucks di laga ini adalah Bobby Portis. Itupun cuma 15 poin. Menyusul kemudian Pat Connaughton dengan 14 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Heat

Sementara itu di laga lainnya Boston Celtics berhasil menang atas tuan rumah Charlotte Hornets 122-106. Di laga ini Celtics padahal harus turun tanpa Jaylen Brown yang mengalami cedera.

Di saat Brown absen, Malcolm Brogdon mampu bersinar dan menjadi duet maut bagi Jayson Tatum. Brogdon menghasilkan 30 poin.

Bintang lapangan tetap dipegang Tatum. Total 33 poin disumbangkan Tatum. Peran Tatum sangat vital dalam kemenangan Celtics kali ini. Tatum melesakkan 17 poin di antaranya di kuarter tiga.

Celtics bisa melejit meninggalkan Hornets berkat performa cemerlang di kuarter tiga. Dimotori Tatum, Celtics membuat 33 poin dan meredam Hornets hanya menghasilkan 19 poin sepanjang kuarter tiga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.