Sukses

AC Milan vs Torino di Babak 16 Besar Coppa Italia: Perkiraan Susunan Pemain

Pelatih AC Milan Stefano Pioli kemungkinan memberi kesempatan kepada para pemain pelapis saat menjamu Torino pada babak 16 besar Coppa Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan akan menghadapi Torino pada babak 16 besar Coppa Italia. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Kamis (12/1/2023) pukul 03:00 WIB.

AC Milan datang ke pertandingan ini setelah ditahan imbang Roma pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (9/1) lalu. Hasil imbang juga didapat Torino saat menghadapi tuan rumah Salernitana dengan skor 1-1.

Melawan Torino, pelatih AC Milan Stefano Pioli kemungkinan memberi kesempatan kepada para pemain pelapis. Ini disebabkan banyak pemain Rossoneri yang absen karena cedera.

Kiper Mike Maignan bergabung dengan Ante Rebic, Simon Kjaer, Rade Krunic, dan Alessandro Florenzi dalam daftar cedera. Sementara Zlatan Ibrahimovic masih menyelesaikan rehabilitasi dari cedera lutut yang serius. Malick Thiaw juga akan absen karena skorsing sejak waktunya.

Karena itu, Sergino Dest dan Tommaso Pobega yang mencetak gol pada akhir pekan lalu akan masuk starting XI AC Milan. Junior Messias yang sudah kembali berlatih bisa dimainkan melawan Torino.

Sementara itu, Torino masih kehilangan Pietro Pellegri dan Ola Aina. Tetapi, Wilfried Singo mungkin dimainkan pada laga ini. Begitu juga dengan Nikola Vlasic dan Antonio Sanabria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Matteo Gabbia, Sergino Dest; Aster Vranckx, Ismael Bennacer; Alexis Saelemaekers, Tommaso Pobega, Rafael Leao; Charles De Ketelaere

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Koffi Djidji, Perr Schuurs, Ricardo Rodriguez; Singo, Samuele Ricci, Saa Lukic, Mergim Vojvoda; Aleksey Miranchuk, Nikola Vlasic; Antonio Sanabria

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Kamis, 12 Januari 2023

03:00 WIB, AC Milan vs Torino

Venue: Stadion San Siro, Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.