Sukses

Duel Panas BRI Liga 1 Persib vs Persija, Luis Milla Berharap Bobotoh Beri Contoh Bagus

Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada laga tunda BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada laga tunda BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Bagi yang tidak bisa datang ke stadion, laga Persib vs Persija dapat disaksikan langsung melalui Indosiar atau streaming Vidio.

Pelatih Persib Luis Milla antusias menyambut duel nanti. Sebab, Persib berkesempatan tampil kembali di Bandung.

Sebelumnya Pangeran Biru melakoni enam sisa partai putaran pertama Liga 1 di Yogyakarta dan Jawa Tengah karena kompetisi menggunakan sistem gelembung.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kita nantikan, bermain di rumah sendiri kemudian ada penonton, dan bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung timnya,” kata Milla pada jumpa pers sebelum laga.

Milla berharap pertandingan melawan Persija berjalan lancar dan aman. Sehingga penikmat sepak bola di Tanah Air terhibur dengan suguhan laga yang menarik untuk disaksikan.

“Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim di rumah sendiri. Kita juga bisa saling menghargai, menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik dan semua juga bisa menikmatinya, itu yang paling penting,” harapnya dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Berubah

PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi mengubah jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Laga tersebut semula dijadwalkan berlangsung Rabu (11/1/2023) pukul 16.30 WIB. Partai itu kini berlangsung satu jam lebih cepat.

Bukan cuma Persib vs Persija saja yang mengalami perubahan. Duel Macan Kemayoran selanjutnya juga digeser.

Persija bakal bersua juara bertahan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1/2023), pukul 18.30 WIB. Kini laga tersebut menjadi pukul 15.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Bersaing di Klasemen

Persib dan Persija tengah bersaing ketat di klasemen Liga 1. Persib saat ini tertinggal dua poin di belakang Persija. Artinya, kemenangan pada partai nanti akan mengangkat mereka melewati rival abadi.

Di sisi lain, kesuksesan mencuri kemenangan bakal membawa Persija ke puncak tabel. Macan Kemayoran cuma defisit dua angka dari penghuni posisi teratas PSM Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.