Sukses

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam 6 Januari 2022

Pertandingan antara Indonesia melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF sudah berlangsung sejak 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia harus bersua Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022. Pada leg pertama, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat (6/1/2023) sore WIB.

Karena main di kandang lebih dulu, Indonesia harus mencari modal positif sebelum menghadaoi neraka di My Dinh Stadium di leg kedua pada pekan depan. Kemenangan dengan skor besar dibutuhkan untuk bisa mengamankan tiket ke final.

Pekerjaan rumah besar dihadapi pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong jelang laga pertama melawan Vietnam. STY harus bisa memperbaiki penyelesaian akhir timnas Indonesia.

Pemain Indonesia kerap membuang-buang peluang emas di empat laga fase grup Piala AFF 2022. Bahkan peluang yang sudah 99 persen seharusnya menjadi gol bisa meleset dari sasaran seperti yang dialami Witan Sulaeman dan Hansamu Yama Pranata.

Buruknya penyelesaian akhir timnas Indonesia ini membuat STY marah besar. Dia sempat marah-marah pada para penggawa Skuad Garuda di ruang ganti.

Laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Vietnam berlangsung mulai 16.30 WIB. Pertandingan disiarkan oleh RCTI dan iNews serta live streaming di RCTI Plus. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2022 antara timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI Plus, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia (4-2-3-1): Nadeo; Asnawi, Fachrudin, Jordi Amat, Pratama Arhan; Marc Klok, Rachmat Irianto; Saddil, Marselino, Witan; Dendy Sulistyawan

Vietnam (5-3-2): Dang Van Lam; Ho Tan Tai, Do Duy Manh, Nguyen Than Chung, Hoang Vieth Anh, Doan Van Hau; Nguyen Quang Hai, Do Hung Dung, Nguyen van Quyet; Pham Tuan Hai, Nguyen Tien Lienh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.