Sukses

Hasil NBA: Zion Williamson Mengamuk, Pelicans Terkam Timberwolves

Pelicans menang dramatis atas Timberwolves berkat permainan dahsyat dari Zion Williamson di lanjutan NBA 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- New Orleans Pelicans meraih kemenangan tipis 119-118 saat menjamu Minesota Timberwolves di Smoothie King Center pada lanjutan NBA 2022/2023, Kamis (29/12/2022) siang WIB. Power forward Zion Williamson jadi bintang kemenangan Pelicans.

Zion tampil perkasa di laga ini dengan membuat 43 poin. Ini menjadi perolehan poin terbanyak sepanjang karier Zion di NBA. Zion juga melesakkan 14 poin terakhir Pelicans dalam kurun waktu 2 menit 44 detik terakhir guna memastikan kemenangan atas Timberwolves.

Bagi Pelicans, kemenangan atas Minnesota Timberwolves merupakan yang keempat beruntun di musim reguler NBA 2022/2023.

Pertemuan Pelicans dan Timberwolves berlangsung alot. Kedua tim 13 kali bergantian memimpin di laga ini. Timberwolves sempat memimpin dua digit di pertengahan kuarter dua dan tiga.

Pelicans bangkit di kuarter empat dengan dimotori Zion Williamson. Zion memangkas ketertinggalan Pelicans menjadi 110-112 berkat tembakan tiga angka ketika laga tersisa dua menit 17 detik.

Kemudian Zion menyamakan skor melalui floater dua angka. Timberwolves kembali unggul saat laga tersisa satu menit empat detik berkat lemparan bebas Jaden McDaniels.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Detik Akhir

Zion kemudian secara luar biasa membawa Pelicans membalikkan keadaan. Zion menyamakan skor lewat lay-up. Kemudian dia mencuri bola dari McDaniels dan diselesaikan dengan dunk guna membawa Pelicans berbalik unggul.

Timberwolves kembali memimpin melalui dunk Anthony Edwards. Pelicans mampu mengakhiri perlawanan tim tamu setelah Zion memasukkan satu dari dua lemparan bebas di detik akhir. Timberwolves gagal membalikkan skor setelah jumper Edwards meleset.

3 dari 3 halaman

Pencetak Poin

Dua starter Pelicans juga bermain baik yakni Trey Murphy III dan CJ McCollum. Mereka menyumbang 21 dan 20 poin di laga ini. Di Timbwerwolves, Edwards dan D'Angelo Russell sama-sama finis dengan 27 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.