Sukses

Ines Rau, Transgender yang Diisukan Jadi Kekasih Kylian Mbappe

Belum ada yang mengonfirmasi tentang hubungan romantis striker Prancis Kylian Mbappe dengan Ines Rau. Model berusia 32 tahun itu terlahir sebagai laki-laki dan pada usia 16 tahun berganti jenis kelamin.

Liputan6.com, Jakarta - Kylian Mbappe menjadi salah satu pesepak bola yang paling dicari dalam beberapa hari terakhir. Ini setelah dia menjadi salah satu pemain paling menonjol di Piala Dunia 2022.

Mbappe tampil memukau saat Prancis melawan Argentina pada laga final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Lusail, Qatar, Minggu (18/12) lalu. Dia mencetak tiga gol, empat jika tendangan penalti, pada drama adu penalti dihitung.

Tetapi, performa gemilang Mbappe tidak mampu menolong Prancis. Les Bleus gagal mempertahankan gelar juara setelah kalah 2-4 dari Argentina lewat adu penalti setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit.

Pada edisi Piala Dunia kali ini Mbappe harus puas dengan penghargaan Sepatu Emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak dengan delapan. Selain itu, dia juga memecahkan sejumlah rekor.

Mbappe menjadi pemain termuda, yakni 23 tahun, yang membuat dua gol dalam sejarah Piala Dunia. DIa juga menjadi salah satu dari enam pesepak bola yang mencetak gol di dua final Piala Dunia.

Selain itu, Mbappe menjadi orang kedua setelah Sir Geoff Hurst yang mencetak tiga gol pada pertandingan final Piala Dunia.

Selain Piala Dunia, ada hal lain yang membuat Mbappe menjadi pembicaraan saat ini. Hal itu terkait hubungan superstar Paris Saint-Germain itu dengan Ines Rau, yang dikabarkan seorang transgender.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapakah Ines Rau?

Kylian Mbappe dalam beberapa bulan terakhir secara sentimental dikaitkan dengan nama Ines Rau. Dia adalah seorang model transgender dan mantan gadis sampul majalah Play Boy

Media di Italia dan Prancis, khususnya, mengikuti kisah Mbappe dengan Rau. Seperti dilansir Marca, baru-baru ini, model berusia 32 tahun tersebut terlahir sebagai lak-laki.

Pada usia 16 tahun, Rau berganti jenis kelamin. Dia secara bertahap mendapatkan tempat di dunia modeling sampai berhasil menjadi sampul majalah pria pada 2017. Rau menjadi wanita transgender terbuka pertama yang melakukannya.

Setahun kemudian, Rau menerbitkan otobiografinya 'Woman', di mana dia menegaskan bahwa pada usia 16 tahun menjalani operasi penggantian kelamin. Saat mengungkapkan seksualitasnya pada usia 24 tahun, Rau mengatakan itu adalah hal yang paling membebaskan dalam hidupnya.

 

3 dari 3 halaman

Sejumlah foto

Meski belum ada yang mengonfirmasi hubungan mereka, dalam beberapa bulan terakhir muncul beberapa foto Kylian Mbappe dengan Ines Rau. Keduanya terlihat sangat bahagia di kapal pesiar.

Di foto tersebut terlihat Mbappe dan Rau mengobrol dengan sangat ceria. Sementara pada foto lainnya, pemain Paris Saint-Germain itu terlihat menggendong model berusia 32 tahun tersebut.

Di akun Instagram-nya, Ines Rau memiliki lebih dari satu juta pengikut dan beberapa foto saat tampil sebagai model.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.