Sukses

Hasil NBA: Davis Cetak 55 Angka, Lakers Menang Lagi

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers melanjutkan momentum kebangkitan di NBA 2022/2023. Permainan gemilang big man Anthony Davis membawa Lakers menang 130-119 atas tuan rumah Washington Wizards di Capital One Arena, Senin (5/12/2022) pagi WIB.

Davis tampil begitu dahsyat di laga kali ini. Eks pemain New Orleans Pelicans itu membuat double-double spektakuler dengan 55 poin dan 17 rebound. Davis membuat di atas 40 poin dalam dua laga terakhir Lakers.

Sebelumnya Davis mencetak 44 poin ketika Lakers mengalahkan Milwaukee Bucks. Torehan 55 poin bukan perolehan tertinggi Davis selama bermain di NBA. Dia pernah membuat 59 poin pada satu pertandingan ketika melawan Detroit Pistons di tahun 2016.

Meski main di kandang lawan, Lakers begitu menguasai jalannya pertandingan sejak kuarter awal. Lakers cuma sempat tertinggal di pertengahan kuarter pertama saja. Setelah itu Lakers terus melesat.

Di kuarter dua, Lakers mulai unggul dua digit atas Wizards. Lakers bahkan sempat unggul sampai 29 poin pada pertengahan kuarter ketiga. Ini menjadi kemenangan tandang keempat beruntun Lakers.

Wizards juga terpukul dengan cedera yang dialami pemain andalannya Bradley Beal pada akhir kuarter pertama. Beal tidak bisa melanjutkan pertandingan dan duduk di bangku cadangan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Perolehan Poin

Selain Davis, LeBron James juga tampil apik kali ini dengan raihan 29 poin. Lonnie Walker IV menyusul dengan 20 poin. Pemain cadangan Russell Westbrook hanya membuat enam poin. Tapi untuk dua kali beruntun Westbrook mampu menyelesaikan laga tanpa membuat turnover sama sekali.

Di kubu Wizards, eks pemain Lakers Kyle Kuzma yang memimpin perolehan poin dengan 28 angka. Center Kristaps Porzingis juga bermain baik dengan raihan 27 angka.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS