Sukses

Prediksi Susunan Pemain Jepang vs Kroasia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Jepang akan menantang Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dua negara ini akan bentrok di Al Janoub Stadium pada Senin (5/12) pukul 22:00 WIB.

Timnas Jepang diprediksi masih akan turun dengan pakem 3-4-3. Pelatih Hajime Moriyasu diprediksi pula akan menurunkan nama-nama yang sudah tampil di babak fase grup.

Sebut saja penjaga gawang Shuici Gonda, trio Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu dan Yuto Nagatomo, masih akan berada di pos belakang.

Di tengah, Ao Tanaka yang sampat menjadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan masih akan mengatur lini tengah Samurai Biru untuk menopang Takefusa Kubo dan Dizen Maeda.

Sementara Timnas Kroasia, diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tak ada anak asuh Zlatko Dalic yang cedera.

Itu artinya, Kroasia bisa menurunkan nama-nama macam Dominik Livakovic di pos penjaga gawang Dejan Lovren di barisan belakang, dan Luka Modrid serta Ivan Perisic di lini tengah dan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Jepang vs Kroasia

Jepang (3-4-3): Shuichi Gonda; Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Takehiro Tomiyasu; Yuto Nagatomo, Hidemasa Morita, Ao Tanaka, Junya Ito; Daichi Kamada, Daizen Maeda, Takefusa Kubo.

Pelatih: Hajime Moriyasu (Jepang).

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Marko Livaja, Andrej Kramaric.

Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia)

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Jepang vs Kroasia

Siaran langsung pertandingan Jepang vs Kroasia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Senin (5/12) dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut ini.

Duel Jepang vs Kroasia dapat disaksikan melalui siaran langsung di berbagai platform EMTEK, mulai dari saluran televisi SCTV dan Moji, aplikasi OTT Vidio, hingga jaringan TV satelit Nex Parabola. Untuk jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia lainnya bisa diperoleh di link berikut.

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS