Sukses

Dampingi Ronaldo di Piala Dunia 2022, Georgina Rodriguez Nikmati Pantai Qatar dengan Bikini Hijau

Liputan6.com, Jakarta Georgina Rodriguez menambah panjang daftar WAGs yang meramaikan Piala Dunia 2022. Wanita asal Spanyol itu juga diketahui terbang ke Qatar untuk mendukung kekasihnya, Cristiano Ronaldo. 

Georgina seperti dilansir dari Marca, tidak datang sendiri. Dia juga membawa anak-anaknya. 

Pertandingan Portugal melawan Korea Selatan pada laga terakhir grup H jadi laga Piala Dunia 2022 pertama yang dihadiri Georgina. Hal itu terlihat dari unggahan mantan penjaga toko itu di akun media sosial, Instagram miliknya. Sayang, dalam duel ini, Portugal kalah dengan skor 1-2.   

 

Beruntung, laga tersebut bukan jadi akhir petualangan Georgina di Piala Dunia 2022. Sebab meski kalah dari Korea Selatan, A Selecao masih tetap lolos ke babak 16 besar. Di fase knock out ini, Portugal akan berhadapan dengan Swiss di Lusail Stadium, Rabu (7/12/2022) kick off 02.00.

Selama di Qatar, Geogrina mendapat kesempatan bertemu dengan Cristiano Ronaldo saat timnas Portugal libur usai babak penyisihan grup, Sabtu (3/12/2022). Portugal bisa bersantai karena punya jeda yang cukup panjang sebelum kembali bertemu Swiss di babak 16 besar. 

Kesempatan ini tidak disia-siakan Georgina. Wanita berusia 28 tahun itu memilih menghabiskan waktu bersama mantan pemain Manchester United tersebut. Keduanya bahkan sempat berfoto bersama. Momen bahagia itu tidak lupa dibagikan Georgina melalui akun media sosialnya. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nikmati Pantai Qatar

Portugal kembali disibukkan dengan persiapan melawan Swiss. Sementara Georgina juga tidak tinggal diam. Wanita yang belakangan aktif sebagai influencer itu memilih menikmati kehangatan di salah satu pantai eksotik di Qatar sembari mengenakan bikini berwarna hijau. Momen tersebut kembali dibagikan Georgina kepada para pengikutnya di medsos lewat unggahan Instastory. 

Ronaldo masih menjadi andalan lini serang Portugal pada Piala Dunia 2022. Sepanjang babak penyisihan, pemain yang pernah memperkuat Juventus itu selali menempati posisi starting eleven.

 

3 dari 4 halaman

Andalan Portugal

Pada laga perdana Grup H melawan Ghana, Ronaldo berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol dari titik putih penalti pada menit ke-65 dan membantu Portugal menang 3-2. Dua gol lainnya dicetak oleh Joao Felix pada menit ke-73 dan Rafael Leao pada menit ke-89.

Ronaldo kembali dipercaya tampil saat Portugal mengalahkan Uruguay 2-0 di laga kedua. Dalam laga ini, Ronaldo sempat merayakan salah satu gol yang dicetak Bruno Fernandes. Ronaldo merasa sempat menyentuh bola dengan kepalanya hingga berpikir itu adalah gol miliknya. Meski demikian, FIFA menyatakan gol itu bukan miliknya setelah melihat lebih seksama tayangan VAR. 

Ronaldo juga masih dipercaya turun sejak menit pertama saat Portugal bertemu Korsel. Tapi lagi-lagi CR7 gagal mencetak gol. Dalam laga ini, dia hanya bermain hingga menit ke-65 sebelum digantikan Andre Silva. Sempat memimpin 1-0, Portugal akhirnya kalah dengan skor 2-1.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Berkemas

Perjalanan Portugal di Piala Dunia 2022 memang masih akan dilanjutkan pada babak 16 besar. Namun setelah perjuagan Selecao rampung pada turnamen ini, Ronaldo dan Georgina bakal bergegas kembali ke Manchester, Inggris untuk mengemasi barang-barang mereka. 

Ronaldo seperti diketahui sudah tidak lagi bermain untuk Manchester United atau MU. Kontraknya telah diputus tidak lama setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan mencuat. 

Belum diketahui ke mana Ronaldo bakal berlabuh. Namun rumor terbaru menyebutkan, mantan pemain Real Madrid itu telah menerima pinangan klub Arab Saudi, Al Nassr. Ronaldo rela bergabung setelah diiming-imingi gaji 172,9 juta poundsterling (Rp3,2 triliun) per tahun.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS