Sukses

Dekat dari Stadion, 5 Villa di Qatar Cocok untuk Penggemar Piala Dunia 2022

Sederet vila lengkap dan nyaman yang dekat dari beberapa stadion Piala Dunia di Qatar.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin merasakan menginap dengan suasana ala rumahan? Vila bisa jadi pilihan tepat. Tinggal bawa badan, Anda tidak perlu membawa banyak barang karena vila menyediakan perabotan dan fasilitas lengkap seperti dalam rumah. Kabar baiknya untuk para penggemar Piala Dunia yang akan menginap di Qatar. Tersedia banyak vila berlokasi strategis tak jauh dari stadion pertandingan Piala Dunia 2022. Semakin dekat, semakin menghemat pengeluaran.  

Anda dapat memilih vila sesuai budget dan kebutuhan Anda. Mulai dari vila sederhana hingga mewah. Semuanya ada di sini. Kelebihan lainnya, Anda bisa memboyong keluarga dan para sahabat untuk menghabiskan waktu bersama di vila, lho. Suasana pun semakin meriah. 

Lantas, ada vila-vila mana saja yang dapat memudahkan aksesmu menuju stadion pertandingan Piala Dunia 2022? 

Yuk, intip sederet vila lengkap dan nyaman yang dekat dari  beberapa stadion Piala Dunia di Qatar berikut ini! 

1. Al Masrouhiya Villas

Bagi Anda yang ingin mencari penginapan yang dekat dari Stadion Lusali, Al Masrouhiya Villas bisa jadi pilihannya. Vila ini berada tepat di daerah Al Daayen. Anda dapat menikmati udara segar di sekitar Pantai Katara yang letaknya tak jauh dari vila. Selain itu, di sekitar kompleks vila terdapat berbagai macam pusat olahraga seperti kolam renang dan lapangan sepakbola yang bisa digunakan untuk melepaskan kejenuhan.  Perut pun aman, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai makanan lezat dari berbagai negara di kawasan sekitar vila. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Al Waab Villas

Al Waab Villas menjadi salah satu rekomendasi vila yang cocok bagi para penggemar Piala Dunia yang enggan repot. Tinggal bawa badan dan baju, Al Waab Villas menawarkan berbagai fasilitas dan perabotan yang bisa digunakan. Sangat lengkap layaknya rumah sendiri. Penggemar juga bisa bersantai bersama teman atau keluarga di pinggir kolam renang. Berada di Doha, vila ini dekat dengan Stadion Internasional Khalifa. Di sekitar vila terdapat pula berbagai toko-toko untuk belanja oleh-oleh, restoran, dan mall. 

3 dari 5 halaman

3. Muaither 53 Villas

Selain Al Waab Villas, Muaither 53 Villas menjadi salah satu vila terdekat dari Stadion Internasional Khalifa. Vila ini memiliki akses mudah menuju berbagai tempat wisata seperti Souq Waqif, Corniche, dan Islamic Art Museum. Jangan khawatir, vila ini sudah dilengkapi perabotan lengkap yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Kabar baik bagi yang suka berbelanja, vila ini dekat dengan Wathannan Mall dan Villaggio Mall.

4 dari 5 halaman

4. Al Khor Villas

Jarak dekat, Al Khor Villas cocok bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Piala Dunia di Stadion Al Bayt. Bila suntuk melanda, Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang Pantai Farkeh yang tak jauh dari vila. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menjumpai supermarket dan restoran yang menyajikan masakan dari berbagai belahan dunia. Anda bisa dengan nyaman tinggal di apartemen yang dengan fasilitas lengkap ini. 

5 dari 5 halaman

5. Al Sakham Villas

Terletak di kawasan yang tenang, Al Sakham Villas cocok untuk Anda yang ingin menikmati pemandangan kota yang menakjubkan. Villa ini terletak dekat dengan Stadion Lusail. Selain itu, vila ini dekat dengan mal-mal kelas atas, tempat hiburan, dan restoran. Untuk masalah fasilitas tak usah diragukan lagi. Nyaman dan lengkap.

 

Penulis: Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.