Sukses

Hasil NBA: DeRozan Menggila, Bulls Seruduk Bucks

Liputan6.com, Jakarta- Milwaukee Bucks tak berdaya ketika dijamu Chicago Bulls pada lanjutan NBA 2022/2023, Kamis (24/11/2022) siang WIB. Bulls menyerduk Bucks dengan skor 118-113 berkat penampilan gemilang DeMar DeRozan pada laga di United Center.

Kemenangan Bulls ini membuat mereka sukses mengalahkan dua tim dengan rekor terbaik di NBA saat ini pada pekan ini. Sebelum Bucks, Bulls menghentikan sembilan kemenangan beruntun Boston Celtics. Sukses Bulls cukup mengejutkan. Mereka sebelumnya menelan empat kekalahan beruntun. Rekor menang-kalah Bulls pekan lalu juga cuma 6-10.

Pada dua kuarter pertama, pertemuan Bulls dengan Bucks berlangsung sangat ketat. Bucks cukup sering memimpin. Bahkan Bucks sempat unggul 12 poin di pertengahan kuarter dua. Namun Bulls selalu bangkit dan mengejar di setiap penghujung kuarter.

Bulls baru bisa unggul cukup jauh lima poin pada awal kuarter tiga. Dimotori DeRozan dan Zach LaVine, Bulls menutup kuarter tiga dengan keunggulan tujuh angka.

Bucks kembali memberikan perlawanan sengit pada kuarter empat. Bucks kembali memimpin dan nyaris menang. Mereka unggul 109-106 saat laa tersisa satu menit lebih.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

DeRozan dan White

Namun Bulls bisa menyamakan skor lewat tembakan tiga angka Coby White. Peluang Bucks kembali unggul sirna setelah Giannis Antetokounmpo dianggap melakukan pelanggaran. Bulls memanfaatkan keadaan. Kembali White melesakkan tembakan tiga angka. Bulls memastikan kemenangan berkat tiga poin dari Nikola Vucevic.

DeRozan jadi bintang lapangan kemenangan Bulls. Dia membuat 36 poin dan delapan assists. LaVine dan Vucevic menyusul dengan sumbangsih masing-masing 18 angka.

Di kubu Bulls, Giannis seperti biasa tampil dominan dan hampir menorehkan triple double dengan 36 poin, 11 rebound dan tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.