Sukses

Hasil NBA: Tanpa Embiid dan Harden, Sixers Jinakkan Nets

Liputan6.com, Jakarta- Philadelphia 76ers tampil kesetanan saat menjamu Brooklyn Nets pada lanjutan NBA, Rabu (23/11/2022) siang WIB. Sixers menang 115-106 meski tidak diperkuat dua bintang utamanya James Harden dan Joel Embiid.

Bermain di kandang sendiri, Wells Fargo Center, Sixers benar-benar pincang. Selain Embiid dan Harden, mesin poin ketiganya Tyrese Maxey juga menepi karena sedang cedera.

Di kubu Brooklyn Nets, tiga pemain bintangnya semuanya bisa turun yakni Ben Simmons, Kevin Durant dan Kyrie Irving. Nets hanya tidak diperkuat pemain yang sedang onfire asal Jepang Yuta Watanabe.

Simmons mendapat cemoohan dari fans Sixers sepanjang pertandingan. Simmons merupakan eks pemain Sixers. Dia pergi dengan kurang baik menuju Nets.

Sixers langsung mendominasi pertandingan sejak awal. Mereka unggul 33-26 di kuarter pertama. Nets mencoba bangkit dan membaik pada kuarter dua. Namun hanya bisa memangkas ketertinggalan satu poin saja saat kuarter dua.

Nets semakin mendekat setelah merebut kuarter tiga dengan 25-22. Sixers cuma punya modal keunggulan tiga poin saat memulai kuarter empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Simmons

Pada kuarter penentuan ini, Sixers tampil perkasa. Mereka mampu meredam Nets dan malah semakin menjauh. Sixers menutup pertandingan dengan selisih sembilan poin.

Di saat trio mesin angka Sixers absen, Tobias Harris yang menjadi bintang dengan sumbangsih 24 poin. De'Anthony Melton menyusul dengan membuat 22 angka.

Di Nets, Irving finis dengan 23 poin. Durant hanya menghasilkan 20 poin di laga kali ini. Simmons tampil bagus dengan hampir membuat triple double meski terus dicemooh. Simons menyumbang 11 angka, 11 assists dan tujuh rebound.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS