Sukses

Dapatkan Link Live Streaming One Championship 163: Akimoto Vs Petchtanong di Vidio

Mantan juara dunia WFKO Kyokushin Karate Hiroki Akimoto akan bertanding melawan petinju Thailand Petchtanong Petchfergus ONE 163 yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com Sabtu, 19/11.

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara dunia WFKO Kyokushin Karate Hiroki Akimoto akan bertanding melawan petinju Thailand Petchtanong Petchfergus ONE 163 yang bisa anda saksikan melalui live streaming Vidio.com Sabtu (19/11/2022)

Kedua striker tinju kelas dunia ini akan bertemu dalam laga utama memperebutkan gelar ONE Bantamweight Kickboxing World Championship pada Sabtu, 19 November, dan laga mereka di Singapore Indoor Stadium.

Diketahui petinju asal Jepang Akimoto berhasil merebut gelar Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing dari Capitan Petchyindee di ajang ONE X pada bulan Maret 2022 lalu.

Sementara Petchtanong merupakan salah satu diantara petinju terbaik di Thailand dengan total meraih 357 kemenangan, 56 kalah dan hanya 1 laga berakhir imbang. Final terakhir ia di ajang Piala Dunia Wu Lin Fen tahun 2019 lalu mengalahkan Jomthong Chuwattana.

Kira-kira siapakah yang berhasil menang dalam laga hari ini?anda bisa tonton aksi mereka melalui link live streaming dibawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Fight Card One Championship 163 Akimoto Vs Petchtanong

Main Card 

  • Hiroki Akimoto vs Petchtanong Petchfergus (Bantamweight Kickboxing) 
  • Roman Kryklia vs Iraj Azizpour (Heavyweight Kickboxing) 
  • Shinya Aoki vs Saygid Izagakhmaev (Lightweight) 
  • Yushin Okami vs Aung La Nsang (Middleweight) 
  • Itsuki Hirata vs Seo Hee Ham (Women's Atomweight) 
  • Kwon Won Il vs Mark Abelardo (Bantamweight)

Waktu : 17.00 WIB - SELESAI

Lead Card

  • Yuya Wakamatsu vs Woo Sung Hoon (Flyweight)
  •  Ahmed Mujtaba vs Abraão Amorim (Lightweight) 
  • Asahi Shinagawa vs Rui Botelho (Strawweight Muay Thai) 
  • Bruno Chaves vs Ahmed Krnjic (Heavyweight Kickboxing)
  •  Milena Kaori vs Bianca Basilio (Women's Strawweight Submission Grappling) 
  • Kirill Gorobets vs Bruno Pucci (Featherweight)

Waktu : 17.00 WIB - SELESAI

Live Streaming ONE163 Akimoto Vs Petchtanong

Tentang Vidio

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.