Sukses

Sedang Tanding, Ini Link Live Streaming Liga Champions Juventus vs PSG di Vidio

Juventus sedang menjamu PSG dalam matchday keenam Grup H Liga Champions 2022/2023 yang dihelat di Allianz Stadium, Kamis (3/11/2022) mulai pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Juventus vs PSG melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus saat ini tengah menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Allianz Stadium. Keduanya bertarung dalam matchday keenam Grup H Liga Champions 2022/2023 yang dihelat pada Kamis (3/11/2022), mulai pukul 03.00 WIB.

Duel antara Bianconeri melawan Les Parisiens dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vido. Tautannya bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Seperti diketahui, laga kali ini tak akan memengaruhi masa depan Juventus dan PSG di Liga Champions 2022/2023. Bianconeri sudah dipastikan kehilangan kesempatan untuk merebut trofi Si Kuping besar musim ini lantaran tersingkir dari kompetisi.

Hal sebaliknya dialami oleh PSG. Sang raksasa Liga Prancis mampu membuktikan kiprahnya di Grup H, sehingga berhak melangkah ke fase selanjutnya bersama Benfica.

Sekadar informasi, Juventus saat ini hanya mampu menghuni peringkat tiga klasemen dengan koleksi tiga poin. Perolehan angka mereka sama dengan Maccabi Haifa yang jadi juru kunci. Hanya saja, Bianconeri lebih unggul dari segi gol dan jumlah kebobolan.

Tim racikan Massimiliano Allegri memang tampil kurang moncer di Liga Champions musim ini. Mereka hanya membukukan satu kemenangan saat menghadapi Maccabi Haifa di matchday ketiga pada 6 Oktober lalu.

Si Nyonya Tua pun tak terlalu konsisten kala tampil di kancah domestik. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan terjerembap ke urutan tujuh dengan torehan 22 poin. Bianconeri tertinggal 10 angka dari Napoli yang menjadi raja klasemen sementara.

Kemenangan melawan PSG memang hanya akan menjadi pelipur lara buat Juventus di kompetisi sepak bola terelite Eropa. Walau begitu, hasil positif tetap diperlukan demi membantu pasukan Allegri finis di posisi tiga sekaligus mengamankan tiket menuju Liga Europa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Sayangnya, PSG bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tim besutan Christophe Galtier masih perkasa di berbagai ajang musim ini.

PSG masih belum terkalahkan di Liga Prancis. Mereka tercatat telah mengoleksi 11 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 13 pertandingan perdana.

Lionel Messi dan kolega juga mampu menduduki takhta tertinggi tabel sementara Grup H usai tiga kali menang, dua kali bermain seri, dan unggul dari segi gol dibanding Benfica.

Les Parisiens kemungkinan akan tampil dengan kekuatan penuh kala dijamu Juventus. Klub yang bermarkas di Parc des Princes itu nyaris tak punya pemain cedera setelah Danilo Pereira kembali berlatih.

Hanya Presnel Kimpembe dan Keylor Navas yang masih butuh waktu untuk menepi. Kedua pemain dilaporkan mengalami cedera Achilles dan masalah punggung.

3 dari 5 halaman

Rekor Head-to-Head

Berikut catatan lima hasil pertandingan terakhir antara Juventus melawan PSG.

07/09/2022: PSG 2-1 Juventus (UCL)

05/02/1997: Juventus 3-1 PSG (UEFA Super Cup)

15/01/1997: PSG 1-6 Juventus (UEFA Super Cup)

22/04/1993: PSG 0-1 Juventus (UEFA Cup)

06/04/1993: Juventus 2-1 PSG (UEFA Cup)

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Siaran langsung pertandingan Grup H Liga Champions antara Juventus melawan Paris Saint-Germain (PSG) dapat disaksikan dengan mengakses tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.