Sukses

Jadwal La Liga Pekan 9: Masih Tersisa 1 Laga pada 18 Oktober 2022

La Liga pekan sembilan masih menyisakan satu pertandingan lagi yang akan digelar 18 Oktober 2022 dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta- La Liga pekan sembilan masih menyisakan satu laga lagi meski suguhan utamanya yakni El Clasico sudah selesai dihelat tadi malam. Ada duel seru tersisa yang akan digelar pada Selasa (18/10/2022) dini hari WIB.

Satu duel di pekan sembilan La Liga Spanyol yang belum dimainkan adalah pertemuan Villarreal dengan Osasuna di Estadion Cuidad de Valencia. Kedua tim sama-sama merupakan penghuni papan tengah klasemen.

Osasuna berada di posisi delapan, sedangkan Villarreal membuntuti di urutan sembilan. Kedua tim cuma terpisahkan satu angka saja.

La Liga pekan sembilan jadi sorotan karena ada super big match antara Real Madrid menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid sukses memenangi El Clasico jilid 1 dengan skor 3-1.

Kemenangan itu membuat Real Madrid mengambil alih puncak klasemen La Liga dengan raihan 25 poin. Pasukan Carlo Ancelotti ini unggul tiga poin dari Barcelona yang ada di posisi dua.

Simak jadwal La Liga pekan sembilan tersisa di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Hasil

02.00 WIB Villarreal vs Osasuna

Hasil Lengkap

Real Madrid 3-1 Barcelona

Girona 1-1 Cadiz

Vallecano 0-0 Getafe

Valenicia 2-2 Elche

Mallorca 0-1 Sevilla

Bilbao 0-1 Atletico

Celta 1-2 Sociedad

Espanyol 1-0 Valladolid

Betis 3-1 Almeria

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.