Sukses

Laga Persib vs Persija di GBLA Ditunda Imbas Tragedi Kanjuruhan

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Persija Jakarta yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) mengalami penundaan.

Liputan6.com, Bandung - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengumumkan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 2022/2023 selama sepekan. Keputusan itu diambil menyusul terjadinya insiden kerusuhan pasca pertandingan Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Berdasarkan keputusan dari PT LIB tersebut, pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022) juga mengalami penundaan.

 “Untuk selanjutnya, Persib akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan,” tulis keterangan Persib dikutip Liputan6.com, Minggu (2/10/2022).

Adapun bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Persija tidak perlu khawatir, karena tiket yang sudah dibeli tetap bisa dipergunakan untuk laga tunda.

Dengan begitu, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum.

Persib juga memastikan seluruh tiket yang sudah dibeli oleh Bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda. Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

Bagi seluruh Bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.