Sukses

Tonton Live Streaming One 161 Championship 2022 Petchmorakot Vs Tawanchai di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Dua superstar beladiri asal Thailand Tawanchai PK dan Petchmorakot Petchyindee akan saling bertarung dalam laga pertandingan One Championship sore hari ini pukul 17.00 WIB live melalui Vidio.com. 

Pertemuan mereka diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium dan berjalan sengit panas lantaran keduanya diketahui petarung sama-sama kuat dan luar biasa. 

Petchmorakot Petchyindee merupakan petarung berusia 28 tahun dengan prestasi juara dunia ONE Featherweight Muay Thai tahun 2020 dan gelar juara Lumpinee Stadium Thailand tahun 2011 dan 2013.

Sementara Tawanchai merupakan peraih gelar juara Lumpinee Stadium Thailand tahun 2018. Tawanchai dikenal sebagai petarung dengan gaya licin dan kuat saat beraksi di ring. Pada bulan Juni 2022 kemarin, Tawanchai berhasil memenangkan pertarungan setelah melumpuhkan Larsen di ronde kedua dengan pukula silang kiri.

Kedua pastinya sama-sama mewaspadai dan akan memiliki strategi untuk memenangkan partai pertandingan pada sore hari ini. 

Kira-kira siapakah yang berhasil menang dalam laga hari ini ? anda bisa tonton aksi mereka melalui link live streaming dibawah ini. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Jadwal ONE Championship 161 Tawanchai vs Petchmorakot di Vidio

Kamis, 29 September 2022

  • Tawanchai PK. Saenchai vs Petchmorakot
  • Pukul 17.00 WIB di Singapore Indoor Stadium

Link live streaming ONE Championship Tawanchai PK. Saenchai vs Petchmorakot Petchyindee

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.