Sukses

Baru Berlangsung, Live Streaming Liga Italia Juventus vs Salernitana 12 September 2022

Laga Juventus melawan Salernitana di pekan keenam Liga Italia Serie A musim 2022/2023 akan berlangsung mulai 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus mendapat lawan cukup ringan pada pekan keenam Liga Italia Serie A musim 2022/2023. I Bianconeri kedatangan Salernitana di Allianz Stadium pada Senin (12/8/2022) dini hari WIB.

Menjamu Salernitana, Juventus menargetkan kembali ke jalur kemenangan. Mereka baru saja menelan kekalahan perdana di musim 2022/2023 saat turun di matchday pertama Liga Champions.

Juventus pertengahan pekan kemarin dikalahkan Paris Saint-Germain 1-2. Sedangkan akhir pekan kemarin pasukan Massimiliano Allegri juga gagal menang saat ditahan Fiorentina 1-1 di pekan kelima Liga Italia.

Kemenangan atas Salernitana sangat dibutuhkan Juventus. Mereka saat ini berada di posisi tujuh. Meski belum pernah kalah di Liga Italia, Juve baru mendapat sembilan poin saja dari lima laga yang dilakoni. Juve sudah tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Atalanta.

Penyerang Dusan Vlahovic jadi tumpuan Juventus untuk menumpas Salernitana. Vlahovic berpeluang masuk buku sejarah. Dia akan menjadi pemain keempat dalam sejarah Juve yang bisa mencetak gol di lima laga kandang beruntun di Liga Italia sejak 1994.

Laga seru Liga Italia antara Juventus melawan Salernitana akan berlangsung nanti malam mulai 01.45 WIB. Link live streaming pertandingan di Vidio tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara Juventus melawan Salernitana di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Perin; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Sandro; Fagioli, Paredes, Locatelli, Kostic; Kean, Vlahovic

Salernitana: Sepe; Bronn, Gyomber, Fazio; Candreva, Coulibaly, Maggiore, Vilhena, Mazzocchi; Dia, Bonazzoli

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.