Sukses

Bintang Panas Lana Rhoades Melahirkan, 2 Pemain NBA Dituding Jadi Ayah Bayi Tersebut

Ada dua pemain NBA yang dituduh menjadi ayah dari bayi yang dilahirkan Lana Rhoades.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang film porno Lana Rhoades membuat pengakuan mengejutkan dan penuh teka-teki di media sosial. Wanita 25 tahun itu mengindikasikan ayah dari bayi yang baru dilahirkannya merupakan bintang NBA.

Seperti diketahui Rhoades baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Milo. Namun siapa ayah dari anaknya Rhoades masih mistrius. Sang bintang film panas belum mau blak-blakan.

Namun Rhoades memberi sedikit clue soal siapa pria yang telah menghamilinya tersebut. Ayah bayi Rhoades tersebut kemungkinan besar adalah pemain NBA.

Rhoades mengunggah video lip sync sembari mengendong bayinya. Pada video tersebut, Rhoades menuliskan kalimat yang mengindikasikan dirinya memiliki anak dari pemain NBA yang belum disebutkan identitasnya.

"Saya bersumpah demi Tuhan saya pikir pemain NBA adalah orang baik. Hal berikutnya yang Anda tahu saya hamil dan dia menyuruh saya mengurus diri sendiri," kata Rhoades.

Pernyataan Rhoades ini menimbulkan teka-teki siapa pemain NBA yang telah membuatnya memiliki bayi laki-laki bernama Milo. Ada dua nama yang dituduh warganet sebagai pelaku yakni Kevin Durant dan Blake Griffin yang sama-sama bermain untuk Brooklyn Nets.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Durant

Durant mencuat kepermukaan karena pernah kencan dengan Rhoades. Beberapa waktu lalu pada podcast 3 Girls 1 Kitchen, Rhoades mengaku sempat kencang dengan seorang pemain NBA dari Nets.

Saat itu Rhoades memang tidak menyebutkan secara spesifik Durant yang berkencan dengannya. Rhoades hanya bilang pemain tersebut memiliki zodiak Libra. Dari daftar pemain Nets saat itu, hanya Durant yang berzodiak Libra.

Namun yang agak membingungkan Rhoades mengaku pemain NBA yang berkencan dengannya sudah memiliki anak. Durant secara resmi belum pernah mengungkapkan memiliki anak.

 

3 dari 3 halaman

Kokain

Griffin sendiri sudah memiliki dua anak dari tunangannya Brynn Cameron. Griffin juga punya rekam jejak pernah mendekati dua selebriti Kendall Jenner dan Kate Upton.

Pernyataan Rhoades soal ayah bayinya juga bisa menimbulkan masalah bagi sang pemain NBA. Rhoades mengaku pria yang menghamilinya datang ke rumahnya dan mengajak berhubungan intim dalam pengaruh kokain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.