Sukses

Juventus vs Spezia: Di Maria Mungkin Dimainkan Lagi

Juventus akan memainkan lagi Angel Di Maria saat bertemu dengan Spezia nanti malam di lanjutan Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus mendapat kabar baik jelang pekan keempat Liga Italia Serie A 2022/2023 melawan Spezia pada Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Winger Angel Di Maria dipastikan bisa turun di laga Juventus vs Spezia.

Di Maria terpaksa melewatkan dua laga terakhir Juventus di Liga Italia saat melawan Sampdoria dan AS Roma. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera adduktor kiri pada laga pekan pertama saat Juve menang 3-0 atas Sassuolo.

Kehadiran Angel Di Maria sangat dibutuhkan Juventus. Lini depan Juve kurang tajam saat Di Maria absen. Akibatnya Juve gagal menang dan cuma bisa imbang saat melawan Sampdoria dan Roma.

Kembalinya Di Maria diharapkan bisa mengakhiri puasa kemenangan Juve. Penyerang Dusan Vlahovic pun bisa mendapat suplai bola matang lagi.

Pada debutnya di Liga Italia, Di Maria tampil ciamik. Eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu membuat satu gol dan satu assist kala Juve menghajar Sassuolo.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sendiri belum memutuskan apakah akan langsung memainkan Di Maria sejak menit awal atau menyimpannya di bangku cadangan lebih dulu dan masuk di babak kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasib Di Maria

Allegri akan memutuskan nasib Di Maria beberapa jam sebelum kick-off. "Angel Di Maria tersedia untuk melawan Spezia. Saya akan memutuskannya besok (hari ini)," tutur Allegri dalam jumpa pers, Selasa (30/8/2022) malam WIB.

Di Maria direkrut Juventus pada awal bursa transfer musim panas 2022. Juve mendapatkannya gratis karena kontraknya di klub Prancis Paris Saint Germain habis.

3 dari 4 halaman

Tampil Cemerlang

Meski sudah 34 tahun, Di Maria tampil baik selama masa pramusim dan juga pekan pertama Liga Italia. Dia mampu menjadi motor serangan Juventus.

Juve merekrut Di Maria untuk menggantikan posisi Paulo Dybala. Juve tak memperpanjang kontrak Dybala yang habis Juni lalu. Dybala kini berlabuh di klub Italia lainnya, AS Roma.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.