Sukses

NBA: Kevin Durant Jilad Ludah, Batal Pindah dari Nets

Kevin Durant kini memilih bertahan bersama Nets. Dia siap berjuang memberikan gelar juara di NBA 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Megabintang NBA Kevin Durant menjilat ludah sendiri dan membatalkan rencananya pindah dari Brooklyn Nets. Durant kini siap move on dan membantu Nets berprestsasi di NBA 2022/2023.

Sebelumnya Durant sudah meminta Nets melakukan trade. Eks pemain Golden State Warriors itu sudah tak berminat bermain bersama Nets lagi. Nets langsung mencari klub yang tepat untuk melakukan trade.

Toronto Raptors, Miami Heat, Boston Celtics, Phoenix Suns sempat disebut berminat untuk melakukan trade guna mendapatkan jasa Durant. Namun negosiasi dengan Nets menemui jalan buntu. Klub-klub menolak permintaan gila Brooklyn Nets.

Sulit mendapatkan klub baru, Durant kemudian membuka opsi bertahan. Tapi syarat gila dilayangkan. Durant meminta Nets memecat general manajer Sean Marks dan pelatih Steve Nash jika ingin dirinya bertahan.

Permintaan Durant ini tak dikabulkan pemilik Nets Joe Tsai. Setelah berjalan tiga minggu, Durant kembali melakukan pertemuan dengan Tsai. Kali ini turut dihadiri Marks, Nash dan Clara Wu. Durant didampingi manajernya Rich Kleiman.

Dalam pertemuan tersebut, Durant sepakat bertahan tanpa meminta syarat memecat Nash dan Marks. Mereka kini akan move on dan mempersiapkan diri menghadapi NBA 2022/2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Irving

Durant dan Nets sepakat untuk melupakan masalah di musim panas ini. Mereka bertekad memberikan yang terbaik agar Nets bisa menjadi juara NBA untuk pertama kalinya.

Nets menghadapi mimpi buruk sepanjang musim panas 2022. Tak cuma Durant, pemain bintang lain Kyrie Irving juga meminta pindah klub.

3 dari 3 halaman

Kekuatan Nets

Namun karena tak kunjung laku, eks pemain Celtics dan Cleveland Cavaliers itu kini juga dikabarkan akan bertahan bersama Nets di NBA 2022/2023.

Jika Durant dan Irving bertahan, Nets sebenarnya punya potensi bagus menjadi juara NBA musim depan. Mereka juga musim depan bisa memainkan Ben Simmons yang didatangkan pertengahan musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.