Sukses

Piala Dunia 2022 Qatar: Ezra Walian Jagokan Brasil

Meski punya darah Belanda, Ezra Walian justru menjagokan Brasil sebagai calon juara pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Liputan6.com, Jakarta - Ezra Walian membagikan prediksinya untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Pesepak bola yang punya darah Belanda ini justru menjagokan Brasil sebagai calon juara.

"Menurut saya, salah satu calon juara adalah Brasil," kata Ezra Walian di Bekasi, baru-baru ini. "Tapi, banyak juga negara bagus lainnya, seperti Inggris, Argentina, Jerman, dan beberapa negara lain juga berpeluang."

"Ada kemungkinan (bagi yang lain untuk menang), menurut saya," ucap striker Persib bandung tersebut. "Ada babak penyisihan grup di sana, saya pikir mereka bisa memenangkannya."

Tapi, Ezra menilai Neymar dan kawan-kawan adalah skuat terbaik di Piala Dunia 2022. "Seharusnya ada peluang, tetapi saya pikir saat ini Brasil adalah yang terbaik bagi saya pribadi," ujar pesepak bola berusia 24 tahun itu.

"Mengapa Brasil? Mereka memiliki pemain dengan kualitas terbaik. Di setiap Piala Dunia, Brasil selalu (di atas). Brasil adalah favorit saya," tegas Ezra Walian.

Piala Dunia 2022 di Qatar bakal berlangsung mulai 21 November hingga 18 Desember. Turnamen sepak bola akbar akan diikuti 32 peserta yang dibagi dalam delapan grup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persib Bandung

Persib Bandung mengawali BRI Liga 1 2022/2023 dengan hasil buruk. Pangeran Biru sekali menang, satu kali imbang, dan dua kalah dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

Hasil itu membuat Persib berada di peringkat 14 dengan empat poin. Selain itu, gawang Persib telah kebobolan 10 kali dan baru memasukkan 10 gol.

"Tentu saja semua tahu saat ini kami berada dalam situasi yang sulit. Tidak seperti yang kami harapkan," kata striker Persib Ezra Walian. "Tapi, menurut saya, minggu lalu kami membuktikan kami bisa bermain."

Meski mengawali musim dengan buruk, Ezra menegaskan target Persib di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu tidak berubah. "Target kami masih sama, kami ingin menjadi juara," ujar pesepak bola berusia 24 tahun itu.

"Jadi kami bekerja sangat keras mencapainya. Juara adalah target kami. Saya berharap saya bisa membuktikan diri dan bisa menunjukkan skill saya."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pelatih baru Persib

Hasil buruk yang diperoleh Persib Bandung pada awal musim BRI Liga 1 2022/2023 membuat Robert Alberts mundur sebagai kursi pelatih.

"Saya tidak bisa berkomentar. Maksud saya, saya juga tidak tahu siapa yang datang menjadi pelatih," ucap Ezra Walian saat ditanya tentang rumor tersebut.

"Setiap pelatih berbeda, jadi saya benar-benar tidak tahu apa yang bisa diharapkan. Tentu saja tekanan akan datang (kepada pelatih baru). Saat saya berada di lapangan latihan, saya bisa merasakannya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.