Sukses

Jadwal BRI Liga 1 23 Juli 2022: Big Match Bali United vs Persija, Siaran Langsung di Indosiar dan Vidio

Liputan6.com, Jakarta BRI Liga 1 2022/2023 mulai bergulir sejak Sabtu (23/7/2022) hari ini. Persaingan kasta tertinggi di sepak bola Indonesia ini bakal kembali menampilkan duel yang panas dan menarik.

Musim lalu, Liga 1 dimenangkan oleh Bali United. Sebagai juara bertahan, klub asal Pulau Dewata itu akan menghadapi Persija Jakarta.

Kedua klub sama-sama tak maksimal di Piala Presiden 2022 lalu. Namun itu hanya duel pemanasan karena pertandingan sesungguhnya ada di Liga 1.

Persija hadir dengan kekuatan dan arsitek baru, Thomas Doll. Racikan khas pelatih Eropa bakal dibawa oleh eks pelatih Borussia Dortmund itu ke Persija.

Thomas Doll menilai kondisi tim dalam level ideal jelang melawan tuan rumah sekaligus juara bertahan Liga 1 tersebut.

"Kami melakukan sesi latihan semiggu ini sebagai persiapan pertandingan melawan Bali United. Semoga kami dalan kondisi yang tepat untuk memulai Liga 1 karena kami telah melakukan persiapan yang panjang," katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ganti Nomor Punggung

Menyongsong laga perdana di Liga 1 2022/2023, sejumlah pemain Bali United melakukan pergantian nomor punggung. Terdapat dua perubahan mencolok dalam skuad Serdadu Tridatu.

Adalah Ahmad Agung Setia Budi dan Ardi Idrus yang kedapatan mengubah angka yang melekat pada jerseinya musim ini. Jika pada tahun sebelumnya Ahmad Agung identik dengan nomor punggung empat, kini, gelandang bertahan itu memilih beralih ke angka 17.

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 17 adalah Sidik Saimima dan jika ditarik lebih jauh, ada striker I Nyoman Sukarja yang sempat menggunakannya pada tahun 2015.

Pertandingan Bali United vs Persija bukan satu-satunya duel menarik di Liga 1 hari ini. Ada 3 pertandingan menarik lainnya yang pantas ditunggu, berikut detailnya:

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1

 

Sabtu, 23 Juli 2022

15.00 WIB: PSIS Semarang vs RANS Nusantara (Indosiar)

18:15 WIB: PSS Sleman vs PSM Makassar (Vidio)

18:15 WIB: Madura United vs Barito Putera (Vidio)

20.00 WIB: Bali United vs Persija Jakarta (Indosiar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS