Sukses

Usai Tersisih dari Piala Presiden 2022, 3 Bintang Persija Temui Jakmania

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta baru saja tersisih dari Piala Presiden 2022. Macan Kemayoran gagal lolos ke babak perempat final setelah selalu kalah dari empat laga yang dilakoni. 

Selama Piala Presiden 2022, Persija lebih banyak menurunkan pemain muda sehingga babak belur. Pelatih Thomas Doll ingin memberikan pengalaman kepada para pemain muda. 

Usai terdepak dari Piala Presiden 2022, Persija langsung kembali ke Jakarta. Tiga pemainnya yakni Rezaldi Hehanussa, Firza Andika, dan Syahrian Abimanyu, menemui The Jakmania di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta.

Ketiganya menyapa puluhan Jakmania yang hadir dalam acara meet and greet di booth sponsor Persija, Indomie. Kedatangan trio pemain Persija di Rumah Indofood di Jakarta Fair 2022 dapat sambutan meriah. 

"Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri kegiatan Meet and Greet di Rumah Indofood Jakarta Fair tahun ini dan bertemu dengan para penggemar. Semoga Indofood dapat terus mendukung Persija hingga ke depannya,” ujar Rezaldi Hehanusa. 

Tak hanya Jakmania, pengunjung PRJ pun berebut untuk foto bareng dan tanda tangan dari Rezaldi, Firza dan Syahrian. Jakmania yang beruntung juga bisa dapat hadiah dari pemain Persija. 

2 dari 3 halaman

Rutin Dilakukan

"Kaget juga ada apaan ramai-ramai disini. Ternyata ada pemain Persija di Jakarta Fair. Senang bisa lihat langsung pemain Persija. Sayang cuma tiga pemain," ujar salah satu pengunjung bernama Ria. 

Kunjungan pemain Persija ke Jakarta Fair ini rutin dilakukan sejak Indomie menjadi sponsor utama. Namun selama dua tahun kegiatan meet and greet di PRJ terpaksa ditiadakan akibat pandemi virus corona Covid-19. 

3 dari 3 halaman

Sapa Penggemar

"Kami juga sangat senang dapat kembali mengadakan kegiatan Meet and Greet di JFK 2022 bersama Persija sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta. Sebab, interaksi langsung antara para pemain dan penggemar cukup terbatas sejak pandemi berlangsung. Kehadiran para pemain Persija untuk menyapa para penggemar diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022,” kata Head of Consumer Engagement, Indofood, Fierman Authar. 

Persija kini bersiap menghadapi Liga 1 yang rencananya dimulai pada Juli 2022. “Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat menjadi tambahan motivasi bagi tim untuk menorehkan prestasi di musim kompetisi yang baru," kata Fierman.