Sukses

Posting Foto Bareng Raffi Ahmad di Instagram, Warganet Sebut Ronaldinho Auto Glowing

Postingan maestro sepak bola dunia Ronaldinho bersama Raffi Ahmad saat di Indonesia undang komentar warganet

Liputan6.com, Jakarta Legenda sepak bola dunia asal Brasil, Ronaldinho, memang sudah terbang kembali ke negaranya usai berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu. Meski begitu, cerita kunjungannya ke Indonesia ternyata masih terus menghadirkan kisah menarik.

Bahkan, Ronaldinho juga sempat mengungkap kenangannya di Indonesia lewat media sosial. Dan, salah satu postingan Ronaldinho, Rabu malam WIB (29/6/2022), ternyata sangat menarik perhatian warganet Tanah Air.

Mantan pemain Barcelona, Paris Saint Germain hingga AC Milan itu memasang postingan saat bersama publik figur kenamaan asal Indonesia, Raffi Ahmad, di akun instagram pribadinya yang memiliki pengikut 67,2 juta itu.

Postingan ini langsung mendapatkan ragam komentar dari warganet Indonesia yang dikenal kreatif. “Anjay bang Dinho otw glowing nih,” tulis akun @rhanz_rzky.

Unggahan Ronaldinho ini tentunya juga langsung ditanggapi Presiden Arema FC sekaligus founder produk MS Glow, Gilang Widya Pramana lewat akun instagramnya, @juragan_99.

“Mantap Ronaldinho x MSGlowformen. Terima kasih broku @rafffinagita1717,” tulisnya yang kemudian banyak direply oleh warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Unik

Postingan ini juga memancing komentar unik dari warganet Indonesia. “Sekalian iklanin telor guling. Hohoho,” tulis akun lainnya.

Ronaldinho berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu dengan sejumlah kegiatan yang terbilang cukup padat, termasuk tentunya coaching clinic bersama anak-anak.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Ronaldinho juga bermain di trofeo Ronadinho yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang yang menghadirkan tiga tim Liga 1 yakni Arema FC, Rans Nusantara FC dan Persik Kediri.

Pemain terbaik FIFA tahun 2005 dan 2006 itu juga memeriahkan agenda launching jersey tim promosi Liga 1, Rans Nusantara FC yang dipimpin oleh artis Raffi Ahmad.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.