Sukses

PSG Dapatkan 2 Pemain Baru, Bikin AC Milan Gigit Jari

Liputan6.com, Jakarta- Paris Saint-Germain mulai menggebrak di bursa transfer musim panas 2022. PSG dilaporkan akan mendaratkan dua pemain baru yakni bek Milan Skriniar dari Inter Milan dan gelandang Renato Sanches asal Lille.

Kedua pemain ini sudah mencapai kesepakatan personal dengan PSG. Kini klub Lionel Messi itu tinggal perlu bernegosiasi dengan klub untuk menyelesaikan transfer Skriniar dan Sanches.

PSG memulai era baru di musim panas 2022. Mereka mendepak pelatih Mauricio Pochettino dan direktur sepak bola Leonardo. Posisi keduanya digantikan Christophe Galtier dan Luis Campos.

Galtier dan Campos sebelumnya pernah bekerja bersama di Lille. Kehadiran Galtier dan Campos membuat PSG dilaporkan Sky Sport Italia dan Le Parisien akan mendapatkan Sanches.

PSG dijagokan menelikung AC Milan yang sudah sejak lama menginginkan Sanches. Sanches lebih memprioritaskan PSG ketimbang milan karena sosok Galtier dan Campos. PSG akan melayangkan tawaran 10 juta euro.

2 dari 3 halaman

Skriniar

Tak cuma Sanches, Get French Football News juga melaporkan PSG sudah mencapai kesepakatan personal dengan Skriniar. Namun kendala besar ada pada merayu Inter agar mau melepas Skriniar.

PSG sudah melayangkan tawaran awal sebesar 50 juta euro, namun ditolak Inter. PSG diperkirakan akan memperbarui tawaran untuk Skriniar dalam beberapa hari mendatang.

 

3 dari 3 halaman

70 Juta

Persaingan mendapatkan Skriniar lebih sengit. Dua klub Liga Inggris Chelsea dan Tottenham Hotspur juga meminati pemain asal Slovakia itu.

PSG cukup yakin bisa mendapatkan eks pemain Sampdoria itu dengan tawaran baru senilai 70 juta euro.