Sukses

Ousmane Dembele Menuju Pintu Keluar, Winger Manchester City Kirim Pesan ke Barcelona

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona sedang mencoba untuk membangun skuat yang kuat untuk menatap kompetisi musim depan. Selain Robert Lewandowski, Barca juga mencoba cari posisi winger.

Saat ini, Barcelona kemungkinan bakal kehilangan Ousmane Dembele. Maka itu, Barca mencari seorang winger di bursa transfer.

Saat ini, gelandang Leeds United Raphinha masuk dalam radar Barcelona. Namun media Inggris metro melaporkan, giliran Bernardo Silva winger Manchester City yang menunjukkan minat untuk gabung.

Bahkan, Bernardo Silva dikabarkan sudah mengirim pesan kepada petinggi Barcelona untuk merekrutnya. Silva sebenarnya ingin tinggalkan Man City msuim lalu agar bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Namun transfer tak terjadi karena Silva tidak dijual. Dia pun menikmati perannya di Manchester City sehingga berhasil menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

 

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Agen

 

Agen Silva, Jorge Mendes pun dikabarkan membenarkan keinginan kliennya ini. Kabarnya, Mendes dan Silva sudah menggelar beberapa pertemuan dengan perwakilan klub asal Katalunya itu.

Masalahnya, Silva masih dibutuhkan Man City. Selain itu, dia juga masih terikat kontrak hingga 2025.

"Sayangnya saya tak bisa jawab karena masih dengan timnas. Sangat fokus dengan pertandingan tersisa. Saat musim berakhir, kita tunggu apa yang bakal terjadi," kata Bernardo Silva.

 

3 dari 3 halaman

Dembele

 

Sementara itu, Dembele makin dekat dengan pintu keluar. Dia harus serius untuk memikirkan tawaran klub lain karena Barca sudah tak bisa memperbaiki penawaran mereka.

Saat pertemuan Senin kemarin, Barcelona tetap di posisi mereka. Mereka tak mengajukan tawaran baru kepada sang pemain.

Chelsea menjadi klub yang paling mungkin merekrutnya untuk saat ini.