Sukses

Disambut Raffi Ahmad, Legenda Sepak Bola Dunia Ronaldinho Tiba di Bandara Soetta

Ronaldinho akan bergabung dengan Rans Nusantara FC menghadapi Arema FC dan Persik pada laga Minggu nanti di Stadion Kanjuruhan

Liputan6.com, Jakarta Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (24/6/2022). Rencananya, mantan pesepak bola dunia ini akan menghadiri launching jersey Rans Fc dan laga di Malang.

Eks pesepakbola Barcelona dan AC Milan itu menumpang pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 356. Ronaldinho mendarat di Bandara Internasional sekitar pukul 15.33 Wib.

Sebelum keluar dari Terminal 3 Bandara Soetta, bos Rans yakni Raffi Ahmad dan Rudy Salim, tiba terlebih dulu untuk menyambut pemain asal Brasil tersebut.

Saat tiba, Ronaldinho yang mengenakan kaos dan kacamata hitam, langsung disambut dengan rangkaian bunga. Raffi Ahmad dan tim pun langsung menggiringnya ke mobil, untuk dibawa ke hotel.

"Kasian capek perjalanan jauh, biar istirahat dulu di hotel. Baru nanti malam ada agenda lagi ya," ujarnya.

Selain menghadiri launching jersey Rans FC, Ronaldinho rencananya mengikuti laga trofeo di Malang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gabung

Dalam keterangan tertulis Rans Nusantara FC, Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan Rans Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, pada Minggu malam (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Mantan bintang sepak bola kelas dunia Ronaldinho dijadwalkan hadir untuk mengikuti turnamen segitiga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022).

3 dari 3 halaman

Kehormatan

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo dan pertandingan melawan Arema FC serta Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji dilansir Antara.

Sudarmaji menjelaskan, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi suporter Singo Edan untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.