Sukses

Gerard Pique dan Shakira Resmi Berpisah Setelah 11 Tahun Bersama

Legenda Barcelona, Gerard Pique dan Shakira, resmi mengakhiri hubungan mereka selama 11 tahun. Selama sebelas tahun bersama, pasangan ini sudah memiliki dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Barcelona, Gerard Pique, dan Shakira telah mengkonfirmasi perpisahannya setelah lebih dari satu dekade bersama. Penyanyi Kolombia yang berusia 45 tahun itu memiliki dua anak dengan Pique.

Dalam pernyataan bersama yang dirilis melalui humasnya, pasangan itu mengatakan, “Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah.”

“Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda untuk menghormati privasi mereka. Terima kasih atas pengertian Anda.” 

Sebagai informasi, pasangan ini bertemu kembali pada tahun 2010 ketika Shakira merekam video untuk lagu Piala Dunianya "Waka Waka" untuk kompetisi di Afrika Selatan. Meskipun mereka tidak pernah menikah, mereka sudah bersama selama 11 tahun dan membagi tugas mengurus anak. 

“Semuanya dimulai ketika kami berada di Afrika Selatan dan saya menulis surat kepadanya,” ucap Pique dilansir dari Metro

Ketika ditanya oleh Gary Neville tentang mengapa dia tidak pernah mengikat simpul dengan penyanyi "Hips Don’t Lie" itu, Pique menjelaskan bahwa dia suka dengan keadaan mereka seperti ini. 

“Tidak, saya belum menikah. Itu mentalitasnya,” ucap Pique. “Saya suka bagaimana keadaan kita saat ini. Kami memiliki dua anak, sembilan dan tujuh sekarang. Kami bekerja dengan baik sebagai pasangan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tuduhan Perselingkuhan

Sementara itu, beberapa laporan juga mengatakan berpisahnya Pique dan Shakira itu dikarenakan dia mendapatkan tuduhan perselingkuhan baru-baru ini. Tak hanya itu, laporan terbaru yang diterbitkan oleh Marca tentang tuduhan itu seperti menambah bahan bakar ke dalam api.

Menurut media Spanyol itu, Pique diduga mengirim pesan yang cukup terlarang ke Suzy Cortez. Bek Barcelona ini dikabarkan sudah melakukan kontak langsung dengan influencer asal Brasil itu dalam jangka waktu cukup lama.

Berbicara kepada surat kabar yang berbasih di New York El Diario NY, Suzy Cortez mengungkapkan bahwa dia mengenal pemain berusia 35 tahun itu melalui Sandro Rossel. "Saya adalah teman mantan presiden Barcelona, ​Sandro Rosell," katanya. "Ketika Pique mengetahuinya, dia meminta nomor saya dan mengirimi saya pesan."

"Ketika saya kembali ke Brasil, dia mengirimi saya pesan langsung di Instagram--yang dihapusnya setiap hari--menanyakan kapan saya akan kembali ke Eropa dan selalu bertanya seberapa besar pantat saya," ucap Cortez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gadis 20 Tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, media Spanyol El Periodico memberitakan perselingkuhan Gerard Pique. Dua jurnalis El Periodico, Lorena Vazquez dan Laura Fa, membenarkan bahwa bek Barcelona tersebut bertemu dengan gadis muda.

Gadis berusia 20 tahun dan berambut pirang itu adalah mahasiswi serta pembawa acara di Barcelona. Namun, identitasnya belum terungkap.

Laporan tersebut juga mengklaim Pique terlihat bersama wanita ini beberapa kali dan mengetahuinya. Saat ini, Pique diyakini tinggal sendiri di sebuah apartemen. Dia dilaporkan berada di Andorra ketika berita El Periodico tersiar, karena pemilik FC Andorra.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut percaya sebuah pernyataan akan segera dirilis. Tapi, tidak jelas apakah ini untuk menyangkal cerita atau mengumumkan bahwa mereka berpisah.

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.