Sukses

Hubungan Gerard Pique dan Shakira Panas, Model Brasil Ungkap Pesan Nakal Bek Barcelona

Model Brasil Suzy Cortez mengungkapkan Gerard Pique pernah mengirim pesan nakal kepadanya. Hubungan bek Barcelona itu dengan Shakira tengah memanas menyusul tuduhan perselingkuhan.

Liputan6.com, Barcelona - Reputasi Gerard Pique telah mendapat pukulan besar usai tuduhan perselingkuhan baru-baru ini. Tak hanya itu, laporan terbaru yang diterbitkan oleh Marca tentang tuduhan itu seperti menambah bahan bakar ke dalam api.

Menurut media Spanyol itu, Pique diduga mengirim pesan yang cukup terlarang ke Suzy Cortez. Bek Barcelona ini dikabarkan sudah melakukan kontak langsung dengan influencer asal Brasil itu dalam jangka waktu cukup lama.

Berbicara kepada surat kabar yang berbasih di New York El Diario NY, Suzy Cortez mengungkapkan bahwa dia mengenal pemain berusia 35 tahun itu melalui Sandro Rossel. "Saya adalah teman mantan presiden Barcelona, ​Sandro Rosell," katanya. "Ketika Pique mengetahuinya, dia meminta nomor saya dan mengirimi saya pesan."

"Ketika saya kembali ke Brasil, dia mengirimi saya pesan langsung di Instagram - yang dihapusnya setiap hari - menanyakan kapan saya akan kembali ke Eropa dan selalu bertanya seberapa besar pantat saya," ucap Cortez menambahkan.

Dalam wawancara itu, Cortez juga berempati dengan Shakira, pasangan Pique. DIa mengklaim laporan terbaru tentang perselingkuhan bek klub Catalan itu telah meyakinkannya untuk menyampaikan ceritanya.

"Saya tidak pernah mengatakan ini untuk menghormati Shakira. Tapi, sekarang saya akan memberi tahu Anda semua yang saya tahu dan itu terjadi pada saya," ujar wanita yang juga berprofesi sebagai model itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Mesi dan Coutinho

Suzy Cortez sepertinya tidak dapat menahan diri dalam wawancara itu. Menurutnya, Lionel Messi dan Philippe Coutinho adalah satu-satunya anggota skuad Barcelona pada saat itu yang menahan diri untuk tidak mengirim pesan teks cabulnya.

Model asal Brasil ini merupakan penggemar Lionel Messi di masa lalu. Dia memberikan penghormatan kepada legenda Argentina pada beberapa kesempatan.

"Dia (Pique) adalah orang yang paling banyak mengirimi saya pesan langsung," tuturnya. "Satu-satunya pemain Barcelona yang tidak pernah mengirimi saya apa pun adalah Messi dan Coutinho. Mereka adalah suami yang hebat dan sangat menghormati istri mereka."

Sejauh ini, Gerard Pique belum menanggapi tuduhan perselingkuhan tersebut dan Barcelona tidak mungkin memberikan bantuan. Raksasa Spanyol telah diguncang oleh skandal demi skandal selama setahun terakhir dan laporan terbaru tentang perilaku senior mereka hanya akan merusak reputasi klub yang saat ini rapuh.

 

3 dari 3 halaman

Gadis 20 tahun

Seperti diberitakan sebelumnya, media Spanyol El Periodico memberitakan perselingkuhan Gerard Pique. Dua jurnalis El Periodico Lorena Vazquez dan Laura Fa membenarkan jika bek Barcelona tersebut bertemu dengan gadis muda.

Gadis berusia 20 tahun dan berambut pirang itu adalah mahasiswi serta pembawa acara di Barcelona. Namun, identitasnya belum terungkap.

Laporan tersebut juga mengklaim Pique terlihat bersama wanita ini beberapa kali dan  mengetahuinya. Saat ini, Pique diyakini tinggal sendiri di sebuah apartemen. Dia dilaporkan berada di Andorra ketika berita El Periodico tersiar, karena pemilik FC Andorra.

Sumber yang dekat dengan pasangan tersebut percaya sebuah pernyataan akan segera dirilis. Tapi, tidak jelas apakah ini untuk menyangkal cerita atau mengumumkan bahwa mereka berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini