Sukses

Saksikan Live Streaming One Championship 2022 di Vidio : Tawanchai Vs Larsen

Siaran langsung One Championship 2022 yang mempertemukan Tawanchai vs Larsen bisa anda saksikan melalui Vidio.com Jumat, 3/6/2022 dari Singapore Indoor Stadium.

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung One Championship 2022 yang mempertemukan Tawanchai vs Larsen bisa anda saksikan melalui Vidio.com Jumat, 3/6/2022 dari Singapore Indoor Stadium. 

Petinju asal Thailand Tawanchai PK Saenchai akan melawan Niclas Larsen wakil tinju asal Denmark dalam laga pertandingan One Championship sore hari ini pukul 16.30 WIB live melalui Vidio.com. 

Pertemuan mereka diprediksi akan berjalan seru pasalnya baik Tawanchai maupun Larsen diketahui petarung tinju sama-sama kuat dan luar biasa. 

Larsen merupakan petinju pria dengan postur tinggi 184 cmn memiliki ritme pukulan yang tajam dan tendangan yang keras. Sementara Tawanchai peraih gelar juara tinju Lumpinee Stadium saat di Thailand tahun 2018 ini bukan penantang yang sembarangan, ia memiliki pengalaman menghadapi berbagai atlet Muay Thai terbaik dunia dan dikenal sebagai petinju gaya licin dan kuat saat beraksi di ring tinju.  

Kedua pastinya sama-sama mewaspadai dan akan memiliki strategi untuk memenangkan partai pertandingan pada hari ini. 

Kira-kira siapakah yang berhasil menang dalam laga hari ini ? anda bisa tonton aksi mereka One Champions 158 melalui link live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming ONE Championship 2022 Tawanchai vs Larsen

Jumat, 3 Juni 2022

  • Tawanchai PK Saenchai vs Niclas Larsen
  • Pukul 16.30 WIB di Singapore Indoor Stadium

Link live streaming ONE Championship Tawanchai PK Saenchai vs Niclas Larsen

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar sports atau esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.