Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Play-Off NBA Bucks vs Celtics di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Milwaukee Bucks meladeni Boston Celtics pada gim keenam semifinal Wilayah Timur play-off NBA 2021/2022 di Fiserv Forum, Jumat (13/5/2022) atau Sabtu pagi WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Sang juara bertahan NBA coba menyudahi perlawanan Celtics sekaligus memesan kencan melawan Miami Heat di final wilayah. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan di atas angin usai mencuri kemenangan 110-107 pada duel terakhir di markas lawan.

Laga tersebut menunjukkan pengalaman Bucks dalam menghadapi situasi kritis. Mereka memaksimalkan kesempatan dalam melewati skor ketat sehingga berjaya di gim ketiga dan kelima.

"Play-off kerap ditentukan momen, bukan banyaknya tembakan yang diambil atau poin yang dicetak. Kami punya banyak pemain yang piawai dalam menjalaninya," kata forward Bucks Bobby Portis, dilansir AP.

Portis merupakan salah satu nama tersebut. Dia melakukan offensive rebound dan memasukkan bola saat laga menyisakan 11 detik. Kontribusi poinnya lalu menjadi pembeda di pertandingan.

Sementara bintang utama tetap Antetokounmpo. Dia mencetak 40 poin, tiga di antaranya saat waktu tersisa 1:40 dan Bucks tengah tertinggal enam nilai.

"Kami tidak boleh percaya diri. Kedua tim sama-sama sukses memenangkan laga meski sempat tertinggal," ungkap Antetokounmpo. "Menyenangkan bisa kembali ke kandang. Tapi tugas belum selesai."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tugas Celtics

Celtics sejauh ini kesulitan menghentikan pemain berkebangsaan Yunani tersebut. Mereka sudah merotasi Grant Williams, Al Horford, dan Jaylen Brow tanpa kesuksesan nyata.

Dengan Robert Williams masih proses pemulihan usai naik meja operasi, Celtics harus menemukan cara jika mau menyamakan kedudukan atau bahkan memenangkan seri.

Yang jelas mereka tidak boleh lagi membuang peluang. Celtics sempat unggul 14 angka di gim kelima dan tampil di kandang sendiri, tapi tetap gagal berjaya.

"Kami membuat diri sendiri sulit. Tentu kondisi ini membuat kemenangan nanti jadi lebih manis jika bisa lolos ke final wilayah. Tapi kami melewatkan peluang emas," ungkap pelatih Celtics Ime Udoka.

 

3 dari 3 halaman

Hasil, Jadwal, dan Link Live Streaming

Gim 1 - Celtics 89-101 Bucks

Gim 2 - Celtics 109-86 Bucks

Gim 3 - Bucks 103-101 Celtics

Gim 4 - Bucks 108-116 Celtics

Gim 5 - Celtics 107-110 Bucks

Gim 6 - Sabtu (14/5/2022) 06.30 WIB, untuk link live streaming Bucks vs Celtics klik di sini...

Gim 7* - Senin (16/5/2022) 02.30 WIB Celtics vs Bucks

 

*jika diperlukan