Sukses

Jadwal Liga Italia: Duel Penentu Fiorentina vs AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah tim sudah menyelesaikan pertandingannya di pekan ke-36 Liga Italia. Perhatian publik sepak bola sering tertuju pada AC Milan dan Inter yang masih bersaing ketat dalam perburuan gelar juara.

Kemarin, Inter Milan berhasil menguasai puncak klasemen setelah Nerazzurri kalahkan Empoli 4-2 di Giuseppe Meazza.

Namun, AC Milan merebut lagi urutan pertama saat bertandang ke markas Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Senin dini hari WIB (9/5/2022). Rossoneri menang meyakinkan 3-1.

AC Milan bersaing dengan Inter Milan untuk gelar scudetto Serie A musim 2021/2022. Rossoneri bakal menjadi juara jika meraih kemenangan pada tiga laga sisa, termasuk saat berjumpa Hellas Verona.

Persaingan tim-tim papan atas di Liga Italia semakin ketat usai pertandingan di pekan ke-36. Selain AC Milan dan Inter, kini Napoli dan Lazio juga ikut memanaskan kompetisi.

Pada laga selanjutnya, Lazio sukses menggeser AS Roma dari posisi kelima klasemen setelah mengalahkan Sampdoria 2-0.

Liga Italia beranjut ke pertandingan hidup mati di Stadion Artemio Franchi kandang Fiorentina. Mereka akan menjamu tim asal ibu kota Italia, AS Roma yang saat ini tepat berada di atas mereka pada klasemen sementara Serie A.

Due ini akan memperebutkan jatah mentas ke Eropa. Lebih tepatnya menuju babak Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim depan. Baik La Viola maupun AS Roma diprediksi akan tampil lepas dini hari nanti.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa, 10 Mei 2022

01.45 WIB: Fiorentina vs AS Roma (beIN Sports 3)

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Jumat, 6 Mei 2022

Inter Milan vs Empoli 4-2

Sabtu, 7 Mei 2022

Genoa vs Juventus 2-1

Torino 0-1 Napoli

Sassuolo 1-1 Udinese

Lazio 2-0 Sampdoria

Spezia vs Atalanta 1-3

Venezia vs Bologna 4-3

Salernitana vs Cagliari 1-1

Hellas Verona vs AC Milan 1-3.

4 dari 4 halaman

Klasemen