Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Play-off NBA di Vidio, 23 April 2022: Bulls vs Bucks

Chicago Bulls menjamu Milwaukee Bucks pada gim ketiga babak pertama play-off NBA 2021/2022 di United Center, Jumat (22/4/2022) atau Sabtu pagi WIb. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Chicago Bulls menjamu Milwaukee Bucks pada gim ketiga babak pertama play-off NBA 2021/2022 di United Center, Jumat (22/4/2022) atau Sabtu pagi WIb. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Bulls sukses mencuri kemenangan 114-110 pada gim kedua di markas Bucks. Hasil tersebut memutus tren buruk selalu kalah pada lima pertemuan terakhir. Kini Bulls berambisi menyingkirkan sang juara bertahan NBA.

"Play-off memberi kesempatan baru. Kami sering kalah dari mereka di musim reguler. Tapi kami punya peluang di sini dan mesti memanfaatkannya," tegas guard Bulls DeMar DeRozan.

Kesempatan Bulls semakin besar karena lawan kehilangan pilar di gim kedua. Bobby Portis terkena cedera mata usai berbenturan dengan Tristan Thompson. Setelah mendapat perawatan, Portis sempat coba kembali. Tapi, pelatih membiarkannya di bangku cadangan.

Pukulan lebih telak diderita menyusul terkaparnya Khris Middleton. Dia menderita cedera MCL karena terlepeset di kuarter empat.

Hilangnya dua nama tersebut, terutama Middleton, otomatis memengaruhi permainan Bucks. Giannis Antetokounmpo harus bekerja keras lagi. Sang MVP final musim lalu mencetak 33 poin, 18 rebound, dan sembilan assist di gim kedua. Bucks juga berharap para pemain menunjukkan kontribusi setelah hanya menyumbang delapan angka.

"Jelas dia sangat terganggu, jika tidak Khris bakal tetap bermain. Kami akan kehilangannya. Tapi ada pemain yang bisa menggantikan. Semoga dia segera kembali. Sekarang kami mesti fokus dan menunaikan tugas," ungkap Antetokounmpo dilansir AP.

"Kami mesti tampil lebih baik lagi dan coba bersenang-senang. Saya merasa kami tidak menikmati pertandingan semestinya," sambung sosok berkebangsaan Yunani itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Lain

Selain Bulls vs Bucks, play-off NBA menghadirkan dua pertandingan lain. Miami Heat coba mempertegas keunggulan atas Atlanta Hawks di Wilayah Timur. Untuk itu, Jimmy Butler dan kawan-kawan mesti mencatat hasil positif di rumah Hawks.

Sementara Phoenix Suns coba bangkit di markas New Orleans usai kehilangan gim kedua. Suns di luar dugaan kalah sehingga dalam posisi terjepit. Posisi mereka makin sulit karena pemain andalan Devin Booker terkena cedera hamstring.

Booker dilaporkan membutuhkan waktu 2-3 pekan untuk memulihkan diri. Jika demikian, Suns harus berjuang tanpanya di sisa seri melawan Pelicans. Kalaupun sukses melewati tantangan, mereka juga berpotensi tidak bisa mengandalkan Booker di awal duel kontra pemenang Utah Jazz vs Dallas Mavericks pada putaran selanjutnya.

Hamstring merupakan masalah lama bagi Booker. Dia sempat mengalami cedera serupa musim ini November lalu. Kala itu Booker menghilang tujuh laga.

Booker tampil 68 kali pada musim reguler. Dia mencetak rata-rata 26,8 poin, 5 rebound, dan 4,8 assist per pertandingan. Kontribusinya membantu Suns mencatat rekor 64-18, terbaik sepanjang sejarah franchise.

Berikut jadwal lengkap pertandingan dan link live streaming di halaman berikut:

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Sabtu, 23 April 2022

06.00 WIB: Hawks vs Heat (0-2)

07.30 WIB: Bulls vs Bucks (1-1), untuk link live streaming klik di sini...

08.30 WIB: Pelicans vs Suns (1-1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.