Sukses

Anak Ronaldo Meninggal Dunia, Usain Bolt Hingga Pele Ikut Berduka

Cristiano Ronaldo dan pasangan Georgina Rodriguez telah mengumumkan bahwa putra mereka yang baru lahir telah meninggal dunia. Hal ini membuat Usain Bolt dan Pele ikut memberikan ucapan berduka, apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodrigues harus kehilangan salah satu bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki. 

Melalui akun Instagram pribadinya, pesepak bola berusia 37 tahun itu juga mengonfirmasi kelahiran bayi perempuan mereka. 

“Dengan sangat sedih kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunis. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua,” kata Ronaldo di Instagram.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka.” 

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, anda adalah malaiakt kami. Kami akan selalu mencintaimu,” ucap Ronaldo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usain Bolt dan Pele Beri Pesan Duka

Adanya unggahan yang di-unggah pada Senin (18/4/2022) ini, membuat sejumlah atlet dan warganet ikut memberikan ucapan duka kepada Ronaldo dan Georgina. Salah satunya, pelari tercepat di dunia, Usain Bolt. 

Usain Bolt terlihat memberikan emoji dua tangan yang dikepal pada kolom komentar unggahan tersebut. 

Bukan hanya Usain yang terlihat memberikan dukungan kepada Ronaldo, legenda sepak bola dunia yang berasal dari Brazil, Pele juga memberikan ucapan bela sungkawa ke pemain berusia 37 tahun. 

“Temanku, aku mengirimkan doa dan pikiranku pada saat yang sangat berbeda ini. Semoga Tuhan menghibur hatimu dan menyinari setiap langkah,” tulis Pele pada kolom komentar Georgina, Senin (18/4/2022). 

3 dari 3 halaman

Anak Ronaldo

Dengan bayi perempuannya yang baru lahir, Ronaldo mempunyai total lima anak. Putra pertama Ronaldo dinamakan Cristiano Jr. yang lahir pada 17 Juni 2010 di Amerika Serikat. 

Pada 2017 lalu, Ronaldo mengabarkan memiliki anak kembar, yaitu Mateo Ronaldo dan Eva Maria Dos Santos. Anak kembali tersebut lahir dari ibu pengganti yang tinggal di Amerika Serikat pada 8 Juni 2021. Identitas ibu pengganti yang juga disembunyikan oleh pihak keluarga Ronaldo. 

Ronaldo kemudian mempunyai anak keempat, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. Berbeda dari anak-anak sebelumnya, Alana merupakan buah haiti dan hubungan Ronaldo dan Georgina Rodrigues meski belum menikah. 

Penulis: Jesslyn Koesman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.