Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming NBA 8 April 2022: Nuggets Tantang Grizzlies

Selain Nuggets vs Grizzlies, Vidio juga menayangkan laga lain. Lihat jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA.

Liputan6.com, Jakarta - Denver Nuggets menjamu Memphis Grizzlies pada persaingan NBA 2021/2022 di Ball Arena, Kamis (7/4/2022) atau Jumat pagi WIB. Laga dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Tuan rumah memburu kemenangan demi mengamankan tiket terakhir play-off. Nikola Jokic dan kawan-kawan membutuhkan satu kemenangan di dua partai sisa untuk mencapainya.

Nuggets memiliki kans melakukannya di duel terakhir kontra San Antonio Spurs. Namun, mereka justru takluk. Beruntung pesaing terdekat Minnesota Timberwolves juga menyerah.

"Ini kekalahan buruk. Kami tidak memaksimalkan peluang yang ada di depan mata dan itu membuat frustasi," ungkap forward Aaron Gordon, dikutip AP. "Setidaknya kami punya dua pertandingan lagi. Fokus kami sepenuhnya tertuju ke tugas penting ini."

Di sisi lain, Grizzlies sudah mengamankan status sebagai tim kedua Wilayah Barat. Hanya kalah dari Phoenix Suns, mereka kini menunggu lawan yang baru diketahui selepas play-in.

Satu-satunya kepertingan tersisa Grizzlies di sisa musim reguler adalah memperbaiki rekor franchise. Sudah mengantongi 55 kemenangan, mereka coba menyamai atau bahkan melampaui catatan 56 hasil positif yang diraih pada 2012/2013.

Selain Nuggets vs Grizzlies, Vidio juga menayangkan laga lain. Lihat jadwal pertandingan selengkapnya dan dapatkan link live streaming NBA di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Play-off

Seluruh tempat play-off Wilayah Timur sudah terisi. Miami Heat bakal memastikan status tim terbaik jika meraih satu kemenangan di laga sisa. Boston Celtics, juara bertahan Milwaukee Bucks, Philadelphia 76ers, Toronto Raptors, dan Chicago Bulls adalah wakil lain di wilayah ini.

Peserta play-in juga sudah diketahui. Mereka adalah Cleveland Cavaliers, Brooklyn Nets, Atlanta Hawks, dan Charlotte Hornets. Namun, mereka masih terlibat persaingan untuk menentukan siapa yang mendapat bye di babak pertama.

Sementara lima tim memastikan berpartisipasi dari Wilayah Barat. Phoenix Suns sudah lama mengamankan status tim terbaik. Menyusul kemudian Memphis Grizzlies, Golden State Warriors, Dallas Mavericks, dan Utah Jazz.

Denver Nuggets dan Minnesota Timberwolves bersaing memperebutkan satu tempat play-off tersisa di Wilayah Barat. Yang kalah kemudian turun ke play-in bersama LA Clippers, New Orleans Pelicans, dan San Antonio Spurs.

3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 8 April 2022

06.00 WIB: Hornets vs Magic

06.00 WIB: Bucks vs Celtics

06.00 WIB: Raptors vs Sixers

07.00 WIB: Pelicans vs Trail Blazers

07.00 WIB: Timberwolves vs Spurs

08.00 WIB: Nuggets vs Grizzlies (Vidio), untuk link streaming, klik di sini...

09.00 WIB: Warriors vs Lakers (Vidio), untuk link streaming, klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.