Sukses

Liga Europa Eintracht Frankfurt Vs Barcelona: Ferran Torres Targetkan Kemenangan

Gelandang Barcelona, Ferran Torres menegaskan timnya bakal tampil maksimal menghadapi Eintracht Frankfurt. Barcelona akan menghadapi Frankfurt dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (8/4/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Barcelona, Ferran Torres menegaskan timnya bakal tampil maksimal menghadapi Eintracht Frankfurt. Barcelona akan menghadapi Frankfurt dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (8/4/2022) dinihari WIB.

"Bermain di Frankfurt untuk pertama kalinya itu spesial dan kami ingin pulang dengan kemenangan," kata Torres seperti dilansir situs resmi Barcelona.

Torres menambahkan, laga melawan Frankfurt menjadi langkah awal timnya untuk juara. Menurutnya, Frankfurt juga merupakan tim yang bagus.

Ia memprediksi, Frankfurt akan menyulitkan Barcelona. Apalagi, pertandingan dimainkan di markas tim asal Jerman tersebut.

"Frankfurt dalam performa yang bagus dan mereka tim yang mengandalkan fisik. Mereka akan membuat kami kesulitan," ujar Torres.

Frankfurt sendiri saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Bundesliga Jerman. Dari 28 pertandingan, tim asuhan Oliver Glasner itu mengoleksi 39 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Rendah Hati

Lebih lanjut, Torres juga menyebut Xavi meminta ia dan rekan untuk bermain rendah hati. Menurutnya, Barcelona harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain.

"Xavi mengatakan kepada kami utuk fokus dari satu laga ke yang lainnya. Bermain di setiap pertandingan dengan rendah hati, kerja keras, dan semangat," kata Torres.

Liga Europa menjadi satu-satunya peluang Barcelona meraih trofi di musim ini. Di Liga Spanyol, mereka kalah bersaing dari Real Madrid yang ada di posisi puncak.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

Kamis 7 April 2022

23.45 WIB, RB Leipzig vs Atalanta

 

Jumat 8 April 2022

02.00 WIB, Eintracht Frankfurt vs Barcelona

02.00 WIB, West Ham United vs Olympique Lyonnais

02.00 WIB, Sporting Braga vs Glasgow Rangers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.