Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Siang Ini: Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura di Vidio

Rabu, (16/3/2022) The Guardians (Bhayangkara FC) akan bertemu Persipura Jayapura di pekan ke-31 BRI Liga 1 berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Anda bisa menonton pertandingan kedua tim ini melalui link live streaming OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Rabu, (16/3/2022) The Guardians (Bhayangkara FC) akan bertemu Persipura Jayapura di pekan ke-31 BRI Liga 1 berlangsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Anda bisa menonton pertandingan kedua tim ini melalui link live streaming OTT Vidio.com.  

Bertemu dengan Persipura Jayapura di Liga 1 siang ini, coach Paul Munster enggan meremehkan kekuatan lawan. Menurutnya Persipura tetap menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai sehingga para pemain Bhayangkara fc tetap fokus dan mewaspadai setiap pergerakan pemain lawan.

“Jadi persiapan kita lakukan sebaik mungkin karena Persipura akan menjadi lawan yang berat bagi kita,” ujar coach Paul dikutip dari media LIB. 

“Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapapun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya,” imbuhnya.

Dilain sisi, Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera yang pernah membesut Bhayangkara FC pada Liga 1 2019 lalu itu mengaku mewaspadai kecepatan serangan balik lawan. 

“Kalau saya lihat Bhayangkara FC sangat rapi, punya serangan balik cepat dan punya pemain-pemain berbahaya. Kita harus waspada dengan counter attack dari mereka,” tutur pelatih asal Argentina.

Mengenai persiapan tim berjuluk Mutiara Hitam, mengaku sudah cukup matang dan siap tampil all out untuk segera keluar dari zona degradasi. 

“Persiapan sudah bagus, kita sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini), ada waktu sedikit lama bisa recovery dan kita persiapan bisa sedikit lama,” jelasnya.

Yuk, tonton keseruan BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura siang ini, anda bisa mendapatkan link live streaming sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1 Siang Ini

Rabu, 16 Maret 2022 

Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Waktu : 14.45 WIB 

Link live streaming BRI Liga 1.

Saksikan terus seluruh pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengunjungi website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore untuk menonton tayangan acara sepakbola kualitas terbaik di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar tayangan sport dan esports dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini