Sukses

Allegri Tegaskan Juventus Sudah Lempar Handuk Soal Scudetto

Massimiliano Allegri mengakui Juventus sudah mengibarkan bendera putih soal peluang juara Liga Italia musim ini. Meskipun, Juventus hanya tertinggal tujuh poin dari Napoli dan AC Milan yang berada di posisi terdepan.

Liputan6.com, Jakarta Massimiliano Allegri mengakui Juventus sudah mengibarkan bendera putih soal peluang juara Liga Italia musim ini. Meskipun, Juventus hanya tertinggal tujuh poin dari Napoli dan AC Milan yang berada di posisi terdepan.

"Sangat yakin. Scudetto akan 84-85 poin, itu jelas. Kami harus memenangkan partai sisa dan itu sulit," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen dengan 50 poin. Sementara, Napoli dan AC Milan ada di posisi pertama dan kedua dengan 57 poin.

Posisi ketiga sendiri ditempati oleh Inter Milan dengan 55 poin. Bedanya, Inter Milan baru bermain 26 partai atau satu partai lebih sedikit daripada Napoli dan Inter Milan.

Liga Italia musim ini tinggal menyisakan 11 partai lagi. Target paling realistis bagi Bianconeri -julukan Juventus- adalah empat besar.

Allegri mengatakan, Napoli dan AC Milan tampaknya tidak akan menyia-nyiakan poin di laga tersebut. Ia memprediksi, paling tidak akan ada tim yang mencapai 84 poin dan keluar sebagai juara.

"Saya kira melihat satu dari tiga tim itu akan mencapai 84 poin. Tanyakan kepada mereka, bukan saya soal berapa poin yang dibutuhkan untuk juara," kata Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Fiorentina

Juventus sendiri baru saja menumbangkan Fiorentina 1-0 pada partai Coppa Italia, Kamis (3/3/2022) dinihari WIB. Satu gol Juventus dicetak gol bunuh diri Lorenzo Venuti.

Allegri mengakui, kemenangan ini tak mudah diraih. Menurutnya, Fiorentina bermain bagus.

"Kita harus mengucapkan selamat kepada Fiorentina atas penampilan yang bagus. Kami menderita dua serangan balik dan untungnya kami tidak kebobola," kata Allegri mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.