Sukses

Semifinal Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan: Pioli Minta Rossoneri Main Agresif

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta timnya bermain agresif dan mental baja menghadapi Inter Milan. AC Milan akan bersua Inter Milan dalam semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta timnya bermain agresif dan mental baja menghadapi Inter Milan. AC Milan akan bersua Inter Milan dalam semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3/2022) dinihari WIB.

"Kami harus lebih agresif dan mempertahankan mental kami untuk memenangkan pertandingan. Kekuatan kami terletak pada bermain di tempo yang tinggi," ujar Pioli seperti dilansir situs resmi AC Milan.

AC Milan menghadapi Inter Milan di Coppa Italia menambah sengit persaingan kedua tim di musim ini. Di pentas Liga Italia, keduanya juga tengah bersaing merebut gelar juara.

Di tabel klasemen, AC Milan untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen dengan 57 poin. Sementara, Inter Milan ada di posisi ketiga dengan 55 poin.

Pioli mengatakan, menghadapi Inter Milan, AC Milan tak boleh mengulangi performa di dua laga sebelumnya. Menurut Pioli, Rossoneri bermain kurang bagus dalam laga tersebut.

"Kami tak ingin berhenti bergerak ke depan dan menyerang. Ada penurunan kualitas dalam dua pertandingan terakhir," ujar Pioli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkatkan Kepercayaan Diri

Lebih lanjut, Pioli menyebut pertandingan derby selalu menguras emosi. Tak hanya itu, laga dinihari nanti juga menurutnya akan berdampak ke Liga Italia.

"Derby selalu melibatkan banyak emosi. Pertandingan besok sangat penting dalam hal mencapai final dan meraih kepercayaan diri untuk menatap pertandingan Liga Italia," katanya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 2 Maret 2022

03.00 WIB, Inter Milan vs AC Milan

San Siro

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.