Sukses

Dunia Hiburan Berduka, Artis Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya artis Dorce Gamalama terungkap dari postingan penyanyi Rita Dinah Kandi melalui unggahan di Facebook.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia, Rabu (16/2/2022). Kabar duka ini terungkap setelah beredar pesan di kalangan media.

Informasi ini juga diperkuat dari postingan penyanyi Rita Dinah Kandi melalui unggahan di Facebook.

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul KhotimahAllahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha...," tulisnya.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran.Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya.Aamiin YRA. Al Fatihah♥️♥️♥️Selamat jalan sahabatku sayang😭😭😭," tutup Rita Dinah Kandi.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Dorce Gamalama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koma

Sebelumnya, sejumlah akun gosip Instagram mengunggah video singkat dan foto Dorce Gamalama dilarikan kembali ke rumah sakit. Kabar yang mencuat di jagat maya, presenter yang karib disapa Bunda Dorce ini masuk rumah sakit dalam keadaan koma alias tak sadarkan diri.

Seperti diunggah akun Instagram @insta_julid dan @rumpi_gosip pada Rabu (9/2/2022). Akun tersebut menyertakan video Dorce terkait artis yang ingin menjenguknya.

3 dari 3 halaman

Video

"Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit," tulis akun tersebut sebagai status teks unggahannya di Instagram. Unggahan ini direspon banyak warganet dengan doa dan dukungan agar Dorce kembali sehat seperti sediakala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.