Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Liverpool 13 Februari 2022: Kembalinya Salah

Liverpool dijamu klub juru kunci Liga Inggris Burnley. Kick-off dilakukan pada 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool sangat diunggulkan meraih kemenangan pada pekan 24 Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp cuma dijamu klub juru kunci Burnley di Turf Moor pada Minggu (13/2/2022) malam WIB.

Melihat posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris, Liverpool tentu sangat diunggulkan meraih kemenangan. The Reds sedang dalam performa terbaik dan bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool juga dituntut wajib menang di kandang Burnley demi terus menempel pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City. Saat ini Liverpool tertinggal sembilan poin dari City.

Performa Liverpool sangat ciamik di awal tahun ini. Meski ditinggal Mohamed Salah dan Sadio Mane ke Piala Afrika, Liverpool tetap bisa tancap gas.

Nah, saat melawan Burnley, Liverpool kemungkinan sudah bisa memainkan kembali Salah dan Mane setelah Piala Afrika berakhir pekan lalu.

Laga Liga Inggris antara Burnley vs Liverpool akan berlangsung 21.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Burnley melawan Liverpool di Mola TV, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Burnley: Pope; Roberts, Mee, Tarkowski, Pieters; McNeil, Westwood, Brownhill, Cornet; Weghorst, Rodriguez

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Chamberlain; Salah, Jota, Diaz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.