Sukses

Top 3 Berita Bola: Pembalap MotoGP Franco Morbidelli Dongkol Disuruh Bantu Bersihkan Sirkuit Mandalika

Berita tentang pembalap MotoGP Franco Morbidelli kesal disuruh bersih-bersih Sirkut Mandalika masuk dalam berita terpopuler kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Para pembalap MotoGP sedang menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, 11 sampai 13 Ferbuari 2022. Sayangnya, tes pramusim ini diganggu permukaan trek yang kotor.

Di hari pertama tes pramusim MotoGP 2022, sesi latihan bebas sempat dihentikan. Karena, aspal sirkuit berdebu parah yang kemudian juga berubah menjadi berlumpur karena turun hujan.

Setelah dihentikan sementara, petugas Sirkuit Mandalika langsung membersihkan lintasan. Tidak hanya itu, rapat Dorna dan FIM memutuskan para pembalap diminta ikut membantu membersihkan dengan turun ke trek minimal selama 20 lap.

Keputusan tersebut diprotes beberapa pembalap. "Faktanya, para pembalap tidak seharusnya melakukan pekerjaan ini, mereka tak seharusnya membersihkan trek. Berbahaya membalap dalam situasi kotor seperti itu di atas motor MotoGP. It's f****** dangerous. Tidak ada yang mau turun ke lintasan," kata Franco Morbidelli seperti dikutip dari Crash.

Berita tentang pembalap MotoGP Franco Morbidelli kesal disuruh bersih-bersih Sirkut Mandalika masuk dalam berita terpopuler kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pembalap MotoGP Franco Morbidelli Kesal Disuruh Bersih-bersih Sirkuit Mandalika

Para pembalap MotoGP sedang menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, 11 sampai 13 Ferbuari 2022. Sayangnya, tes pramusim ini diganggu kendala permukaan trek yang kotor.

Hasil rapat Dorna dan FIM diputuskan para pembalap MotoGP diminta membantu membersihkan lintasan dengan turun ke trek minimal selama 20 lap. Hal ini memicu protes beberapa pembalap.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Belum Jadi Manajer MU, Mauricio Pochettino Sudah Minta Dibelikan Penyerang Ini

Drama pencarian manajer anyar Manchester United atau MU terus berlanjut. Beberapa pelatih beken seperti Erik Ten Hag, Luis Enrique, hingga Mauricio Pochettino digadang-gadang bakal mengisi posisi kursi panas ini.

Bahkan, beberapa nama di atas kerap menanggapi rumor yang ada dengan serius. Seperti dilakukan Mauricio Pochettino, baru-baru ini.

Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3, 4 Striker Masuk Radar Manchester United

Manchester United telah menyiapkan daftar pendek striker yang bakal direkrut di musim panas 2022. Kabar itu diungkap oleh The Suns.

MU mencetak dua atau tiga gol hanya tiga kali dalam 12 pertandingan bersama manajer sementara Ralf Rangnick. Juara Liga Inggris 20 kali itu telah berjuang untuk finis di empat besar musim ini.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.