Sukses

Calon Pelatih Ini Ingin Sandingkan Ronaldo dengan Neymar dan Messi di Klub Barunya

Tugas pertama pria Prancis itu jika jadi melatih PSG adalah memikat Ronaldo agar mau pindah dari MU

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane dikabarkan ingin bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo jika dia jadi mengambil kendali di Paris Saint-Germain atau PSG di musim panas.

Mauricio Pochettino menghadapi masa depan yang tidak pasti di ruang istirahat PSG. Bahkan, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pelatih Argentina itu bersiap untuk pergi menjelang musim 2022-23.

PSG diyakini telah mengidentifikasi Zidane sebagai target nomor satu mereka untuk menggantikan Pochettino jika dia pergi di musim panas. Namun, itu terlepas dari klaim bahwa mantan bos Real Madrid itu bertahan untuk pekerjaan di Prancis.

Namun, Marca - mengklaim bahwa Zidane siap untuk mengambil alih kursi panas di Paris. Dan, tugas pertama pria Prancis itu adalah memikat Ronaldo dari Manchester United.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Ronaldo dapat tergoda untuk membentuk lini depan bertabur bintang dengan Neymar dan Lionel Messi di Parc des Princes. Di sisi lain Kylian Mbappe diharapkan untuk menyelesaikan transfer gratis ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengganti

Ronaldo dikontrak Setan Merah hingga 2023 dengan opsi tambahan 12 bulan. Kabarnya, MU sudah diperkirakan merencanakan kepergiannya, dengan Alexander Isak dari Real Sociedad direncanakan sebagai pengganti yang memungkinkan.

MU memang disebut tertarik untuk menyewa jasa Alexander Isak, pada musim panas. Penyerang berusia 22 tahun itu digadang-gadang bakal menjadi calon pengganti Ronaldo di Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Habiskan Dana

Setan Merah memang kabarnya berniat menghabiskan dana pada akhir musim, pasca kedatangan manajer permanen baru. Tak heran jika Isak kemungkinan akan dibidik sebagai target incaran sang raksasa Liga Inggris.

Pemain internasional Swedia itu sejatinya memiliki klausul pembelian senilai 75 juta poundsterling, atau setara dengan kurang lebih Rp1,4 triliun, dalam kontraknya di Anoeta.

4 dari 5 halaman

Tergoda

Real Sociedad juga dilaporkan tak ingin melakukan pembicaraan dengan klub lain, kecuali mereka telah menerima tawaran yang sebanding dengan nilai tersebut.

Meski demikian, laporan Metro mengeklaim MU bisa saja tergoda untuk membiayai kepindahan sang pemain ke Theatre of Dreams.

5 dari 5 halaman

Butuh Tambahan

Pasalnya, klub yang bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Premier ini bakal butuh jasa tambahan jika megabintang Cristiano Ronaldo pergi pada musim panas.

Lebih lanjut, kedatangan Isak juga dapat dianggap sebagai alternatif transfer Erling Haaland, yang saat ini tengah dirayu oleh sejumlah klub besar dan kaya di berbagai penjuru Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.