Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan di Vidio

Derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan bakal digelar mulai pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan menghadapi duel berat lawan AC Milan pada derby della Madoninna pada lanjutan Liga Italia serie A di San Siro, Minggu (6/2/2022) dini hari pukul 00.00 WIB. Target menang diusung kedua tim Milan ini.

Inter Milan sementara ungguli rival-rivalnya dengan 4 poin. Sedangkan Milan berpeluang jadi lebih dekat kalau menang.

AC Milan pun masih sakit hati posisi disalip Napoli dua pekan lalu. Napoli punya poin yang sama dengan Milan namun unggul produktivitas gol.

Lebih dari sekadar peringkat, derby Milan selalu menyimpan daya tarik yang luar biasa. Ini bukan derby biasa karena dari pertandingan tim sekota ini selalu memunculkan rivalitas-rivalitas yang sengit.

Di era 1990 sampai 2000-an, Inter Milan dan AC Milan selalu menjadikan derby untuk unjuk kekuatan. Soalnya kedua tim selalu dipenuhi bintang, lalu bagiamana derby della madonnina yang berlangsung dini hari nanti?

Pertandingan derby Milan antara Inter Milan menghadapi AC Milan bisa disaksikan lewat live streaming di vidio. Link Live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bukan Penentu

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi coba meredakan tensi jelang derby Milan nanti. Dia mengatakan duel nanti sama seperti duel lainnya karena bukan penentu gelar juara Liga Italia.

Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan lebih unggul dari Milan. Inter menang 3 kali, imbang sekali dan kalah sekali.

"Perebutan gelar masih terbuka, papan klasemen mengatakan yang sebenarnya. Selain Milan dan Napoli, Atalanta dan Juventus juga sangat kuat," kata Simone Inzaghi, dilansir dari Football Italia.

"Juventus adalah favorit saya di musim panas. Mereka menunjukkan peningkatan selama dua bulan terakhir dan memiliki transfer Januari yang penting," ujarnya.

 

3 dari 6 halaman

Tak Kalah Mental

Sementara itu, pelatih Milan berharap pasukannya tak kalah mental lawan Inter Milan. Dia mengakui Simone Inzaghi bisa atasi perubahan di Inter dengan baik.

"Mereka sedang melakukan sesuatu yang luar biasa, tapi saya tahu kami punya tim yang kuat dan kompak, dengan para pemain yang penuh motivasi," ujarnya dikutip Football Italia.

"Akan ada banyak duel dan tim yang memenangi sebagian besar dari duel-duel itu akan punya peluang lebih besar. Kami harus punya motivasi lebih besar daripada mereka. Ini sebuah laga penting untuk banyak alasan," dia menambahkan.

 

4 dari 6 halaman

Rekor Pertemuan

 

08/11/21 SEA Milan 1 - 1 Internazionale

21/02/21 SEA Milan 0 - 3 Internazionale

27/01/21 COI Internazionale 2 - 1 Milan

17/10/20 SEA Internazionale 1 - 2 Milan

10/02/20 SEA Internazionale 4 - 2 Milan

5 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

AC Milan : Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Kessie, Leao; Giroud

6 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan melawan AC Milan bisa didapatkan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.