Sukses

Hasil Babak 1: Indonesia Tertinggal dari Timor Leste

Indonesia belum bisa menjebol gawang Timor Leste di babak pertama. Malahan gawang Skuat Garuda kemasukkan.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia sementara tertinggal 0-1 dari Timor Leste hingga berakhirnya babak pertama pada laga uji coba internasional di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Kamis (27/1/2022). Gol Timor Leste dicetak oleh Paolo Gali.

Main di bawah guyuran hujan, pertemuan Indonesia dengan Timor Leste berlangsung ketat sejak awal. Timnas Indonesia mendapat peluang emas di menit 12 melalui bek kiri Edo Febriansyah. Sayangnya sepakan keras Edo masih bisa ditepis kiper Junildo Pereira.

Timor Leste balas mengancam lewat Paolo Gali Freitas. Beruntung tembakan mendatarnya masih melebar dari gawang Indonesia.

Indonesia hampir saja membuka keunggulan di menit 19 lewat sepakan Sani Rizki. Akan tetapi bola masih meleset tipis.

Peluang emas kembali didapat Indonesia tiga menit berselang. Kali ini tendangan striker Dedik Setiawan masih membentur tiang gawang.

Dedik membuang peluang emas lagi di menit 27. Dedik terlambat menyontek umpan tarik dari Ricky Kambuaya meski sudah berdiri bebas di mulut gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol

Timor Leste secara mengejutkan bisa unggul lebih dulu di menit 34 lewat skema serangan balik cepat. Paulo Gali memenangi duel dengan Alfaendra Dewangga sebelum memperdaya Syahrul Trisna lewat tendangan lob ke tiang jauh.

Timnas Indonesia berpeluang membalas gol Gali di menit 43. Namun lagi-lagi kiper Timor Leste tampil cekatan di bawah mistar gawang. Dia bisa menepis tembakan jarak jauh Irfan Jaya.

Lewat serangan balik Timor Leste mendapat hadiah penalti di menit 45. Syahrul melanggar Gali di kotak penalti. Beruntung eksekusi penalti Mouzinho Baretto masih bisa ditepis Syahrul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.