Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Jauhi Sevilla, Barcelona Dekati 4 Besar

Pimpinan klasemen Liga Spanyol Real Madrid kini hanya unggul empat poin dari Sevilla. Sementara Barcelona mulai mendekati posisi empat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid masih menduduki puncak klasemen Liga Spanyol 2021/2022. Los Blancos memiliki 50 poin dari 22 pertandingan.

Real Madrid cuma mendapatkan tambahan satu poin setelah ditahan imbang Elche 2-2 di Santiago Bernabeu, Minggu, 23 Januari. Bahkan Karim Benzema cs nyaris kalah lantaran sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Hasil ini membuat Real Madrid gagal menambah selisih poin dengan Sevilla. Padahal beberapa jam sebelumnya, Sevilla juga bermain imbang 1-1 melawan Celta Vigo.

Sementara itu, Barcelona mulai mendekati posisi empat besar. Skuat racikan Xavi Hernandez telah mengantongi 35 poin usai mengalahkan Deportivo Alaves 1-0.

Barcelona kini hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi keempat. Sementara dengan Real Betis tertinggal lima poin tapi Blaugrana masih memiliki tabungan satu laga.

Simak klasemen Liga Spanyol di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Hasil pertandingan

Espanyol 1-4 Real Betis

Levante 0-2 Cadiz

Villarreal 3-0 Mallorca

Sevilla 2-2 Celta Vigo

Atletico Madrid 3-2 Valencia

Granada 0-2 Osasuna

Real Madrid 2-2 Elche

Real Sociedad 0-0 Getafe

Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao

Deportivo Alaves 0-1 Barcelona

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.